0

Hampir berakhir...


Assalamualaikum Warahmatullaah Wabarakatuh...

Wah, salamnya tumben sepanjang dan selengkap-lengkapnya...
kata Ustadzah, jika ingin mendapat lebih, maka berikanlah lebih..

Kali ini...semoga Allah memberi Rahmatnya Tak terhingga dan menjadikan kita sem
ua menjadi hamba-Nya yang Bersyukur.

Hari ini Hampir Berakhir...
Masa ini akan berakhir..

Semoga aku tak meninggalkan sisa hati yang terluka, dinding yang luka saat ku berlalu...semoga saja..luka perih itu telah sembuh oleh suburnya cinta yang hadir...



Saudariku...
Langkah ku tak sebening petinggi yang memiliki sepatu indah di telapak kakinya...
Suaraku tak semerdu pelantun Syair-syair cinta yang romantis...
Tanganku tak Segemulai Penari dari taman hati kalian yang cantik....

Namun, akulah aku. inilah aku. yang belum ada apa-apa.

Ragaku ucapkan terima kasih pada kalian, yang mencintaiku dengan caranya sendiri.
Jiwaku ucapkan cinta untuk kalian. tulus dari hatiku yang masih kehitaman karena khilaf tak kunjung sirna.

Saudari-Saudariku Sayang...
Maaf kan aku karena telah menoreh luka..bagai sembilu menusuk hati..keringnya akan lama..
Cinta ini Saudariku...
Ucapkan Maaf setulus-tulusnya...
dan...
Ucapkan sayang sesayang-sayangnya...

Salam persaudaraan selalu.
Saya mencintaimu karena Ar Rahmaan-Ar Rahiim...
Semoga langkah ini tak pernah beralih dari-Nya.



catatan dari Dayang

0 menurut yang baca...:

Back to Top