4

5 bait kata...

Malam ini, ingin ku sematkan puisi di atas langit

Di sela-sela bintang yang paling berkilau

Ku taruh ia di situ, hingga kau tak jemu melihatnya

Di temani oleh senyuman bulan yang manis

Menambah ia lebih istimewa

Di sana, ku tinggalkan 5 bait kata

Cinta, cinta, cinta, cinta, cinta…

Dua kata lagi setelahnya…

Untuk mu.

Senyuman bulan menjamin kejujuranku

Bahwa aku mengucapkannya dari hati

Yang letaknya jauh

Namun dekat hanya dengan kekuatan rasa

Bahwa hati ini juga dekat denganmu

Tataplah lagi, bintang berkilau itu…

Namanya bintang kejora..

Tataplah ia.

Kau akan melihatku.

Hanya aku.

[dayang-27juli09-]

Muncul inspirasi, saat melihat rembulan tersenyum di atas langit yang hitam cerah, di kelilingi bintang gemintang yang membuat malam kian syahdu..dan hatiku di hadiri oleh rindu..pada seseorang..

4 menurut yang baca...:

Anonim mengatakan...

bagus puisinya. semoga terpilih oleh pakde ya..

Animasi Teknokids mengatakan...

siapakah "dia"....jyg telh mendptkan 5 bait kata itu dari mu....???haha...pak supri apa bukan bu day..????

Abdul Cholik mengatakan...

Oke,saya sudah membaca puisinya.
Harusnya linknya adalah :http://sebuahmakna.blogspot.com/2009/12/5-bait-kata.html, sehingga mudah ditelusuri.
Saya catat sebagai peserta-masuk Gerbong 8 berangkat tanggal 10 Desember ya.
Terima kasih atas partisipasinya.

cnul_hk mengatakan...

bunda dayang puisinya bagus euy, kayaknya saya tau orangnya deh, kikikiki

Back to Top