Wish and Hope...

Waktu itu saya membaca sebuah buku yang saya pinjam dari perpustakaan, wah bukunya bagus sekali. ada satu alinea yang berisikan kata-kata indah penuh makna...

"Bila ada keindahan yang mewujud utuh dalam seluruh Dimensi...
Dan Menyentuh utuh sepenuh Rasa di Jiwa...
Itulah enampuluh detik ijab qabul.
Selamanya Indahnya Nyata. Insya Allah..

Pada saat itu, ada langit yang masih biru, ada cicit burung dan lambaian bunga tanjung di halaman, namun saat itu aku tau...
mulai hari ini setiap pagi, siang dan sore...
hariku tak sama lagi"

Saat ini saya belum ada di jalan itu, namun sang penulis mampu melukiskan kebahagiaannya kepada pembaca. itulah kebahagiaan dunia yang terbaik..
that's Our wish and hope..

1 menurut yang baca...:

ziharusan mengatakan...

kamu nampaknya sngt suka membace. Bagos2. Saya pon begitu.

Back to Top