0

simple

is there in the air?, belum cincai brow... ^_^ (terrible opening xoxoxoxo)
 
aku lapar nih, pengen makan apa ya?, orang mana orang, aku mau makan orang!, heheee.
 
tadi baru di telpon sama ade ipar, mau di ajak ke kebun bareng bapak n mama mertua, kakak2 ipar dan ponakan semua, jalan2 kebun, di kiloo??, kilo berapa itu aku ga tau...tapi karena mau beresin rumah, cucian plus jemuran, mungkin lain waktu aja ikut ke sana... ^_^, mana Abi lagi masuk pagi dan tadi telpon katanya sore pulang kerja mau antar umming berobat ke kandolo, dan aku mau ikut, jadinya sebelum sore maunya kerjaan udah kelar, rumah udah kinclong... di tinggal jalan rumah udah bersih, enak kan kalau begitu? ^_^
 
aduh haus euy...air mana air?????
.............
alhamdulillaah, udah minum, legaa...

lanjuut..oia,,kemaren arisan dasawisma di RT ku sini, eh ga taunya ada acara tambahan, mau tau apa coba?, ada sosialisasi caleg, wiiddiih, kirain mau ada penyuluhan kesehatan, ga taunyaah...tapi asyiknya pas terakhiran setiap orang dapat tas pesta, walaupun ece-ece heheheee, tapi ga masalah, namanya rezeki....

aku lagi makan keripik bakso ni,
ammar lagi makan kerupuk udang...
cocok dehh ummi ama ammar ^_^

sebenarnya lagi kehabisan ide mau nulis apa...

oia, it so prodigious.
yang ada di fikiranku, mau di mulai, tapi bingung mau dari mana,
mau berhenti, justru malah ga selesai-selesai. jadi jangan berhenti.
ada baiknya mengurai, tapi butuh dateline.
yang penting, just start.
itu aja.

0 menurut yang baca...:

Back to Top