2

A BIG THANKS FOR YOU ALL!!!

Assalamualaikum ww....

Bunda-bunda yang di Rahmati Allah..
Thakssss For Everything buat kalian
yang Superrr!!
Bunda Elvy Pemimpin yang
Tauladan...plus baik hati...
Bunda Norma Administrasi yang cekatan...plus oke punya dah...
Bunda Ery Pengajar yang gaya nyantainya Asyik..plus Seru n rameee...
Bunda Siti Pengajar Komputer yang Cuantiek bwanget dah...like a white Rose..

Kali
an adalah Miracle for Me..

Saya, saat perta
ma kali bekerja di Kota Raja..
yang ternyata ini pun
adalah "Kampung Halaman" saya...
Semuanya kadang tak mudah...
namun tetap di nikmati.
Semua itu saya lewati bersama Bunda-bunda semua.


Teknokids Cabang Tenggarong, adalah Apresiasi.
Bunda-bunda
lah Pendirinya. Bunda-bunda lah Tiangnya...
Because Y
ou All are a Super!!.

Kesan saya...
Waw...

I'm Learn Everything...di sini.
Disinilah saya belajar..untuk mencoba naik kelas..
walau Raport saya masih banyak merah...

Bunda...
Sungguh kata-kata ini adalah sederhana...
Tak semewah gaun para ratu..
Tak seindah taman surga...
dan..
Tak senyaman sentuhan tangan ibu...

Saya adalah saya...I can be Myself in front of You...

Bunda-bunda yang di Sayangi Allah...
Langkah ini masih banyak kurangnya..
yang saya fikir saya sudah seribu..ternyata masih satu.
dan..
Gerak ini masih banyak khilafnya..
yang saya fikir benar...ternyata menyisakan pilu...
afwan bunda-bunda...
afwan....

Salam Sayang Selalu...
From Dayang





2 menurut yang baca...:

cnul_hk mengatakan...

wah sodaraku yang satu ini baru aja pergi merantau beberapa bulan dah bisa menjadi sastrawan...ayo kudukung cita2mu tuk jadi sastrawan....tapi eiiiits setelah masa baktimu selesai 25 tahun lagi..hihihi

DaYaNg DiaH mengatakan...

makacieh yah bunda choeNoeL...
Udah mengingatkan saya bahwa masa bakti saya di sini masih puaaaanjaaang bwanget...hihi..
tapi tak apa, walaupun di 25 tahun ke depan saya udah tua (insya Allah), apalagi bunda...hihihi..(Piss ah), saya akan tua-tua keladi kaya bunda...makin tua makin menjadi..menjadi orang yang berguna maksudnya...hihi...okey.

Back to Top