0

mimpi...

Di sini,
ku simpan jutaan mimpi untuk merengkuh bintang yang paling berkilau,
sedang ku rajut sebuah rasa yang paling menggugah hati untuk peka,
sedang ku tutupi sebuah luka kecil yang mudah tergores lagi.

diantara awan-awan tipis yang tembus pandang,
mudah terpisah dan begitu tipis bedanya dengan ketidak samaan.
kerentanan yang lumrah dari sananya,
tapi tetap ku taruh di dalam kotak mungil berwarna hijau muda,
ku simpan ia, hingga nanti ada masanya,
ia kan ku pakai,
atau ku kembalikan pada yang memberiku.

di sini,
aku sedang merasakan sesuatu,
ada rasa galau biru, dan romantisme keteraturan waktu.
atau, aku sedang di ufuk masa yang sedang bermimpi untuk tiba,
apakah aku sudah melangkah?, atau aku masih mematung saja?
haruskah aku terus bertanya untuk sebuah langkah?
mengapa, terus saja bertanya.

aku selalu merasakan ini kenikmatan dan juga rasa pilu.
aah,
rahasia ini sungguh besar.

aku kan tetap bermimpi,
dan menggapainya.

0 menurut yang baca...:

Back to Top