0

again??

apa sikap ku sudah benar?
atau belum bisa di benarkan?
atau memang tidak akan pernah bisa benar?
atau sebaiknya aku berubah dan menyatakan yang sudah aku lakukan salah?
......
......

banyak tanda tanya yang mengambang-ambang di langit-langitnya yang semakin tua, di dalamnya, setiap orang ber anggapan dirinya yang harus di tolong dan orang lain harus menolong, tidak kah di fikirkan sebelumnya tentang ini?, sampai kapan terus begini?. mengapa?. tidak kah berfikir sebelumnya?.

aku berusaha melihat dari sudut pandang orang yang sangat kucintai. jangan menambah kedukaan nalurinya, walaupun tak mengurangi luka-luka itu. yang bisa ku baca adalah itu karena aku belum mampu melakukannya lebih. setidaknya aku tak menambah goresan merah...walau tak menghapus warna lain..........maap.....mungkin itu saja...

bukan, ini lagi-lagi bukan tentang aku.
tapi mataku melihat mata lain yang tak bisa bohong. dan aku punya naluri....dan aku mau melakukan sesuatu...but kenapa aku begitu takut salah melangkah dan akhirnya mengecewakannya??

again.
ini adalah pilihan.
dan ada yang sudah ku pilih.
lihat saja.

0 menurut yang baca...:

Back to Top