0

How me and them... :)

bismillaah.

kepengen posting, padahal ga tau juga, sebenanrya yang mau di posting apa... :O

tanpa perencanaan tadi aku blogwalking ke blognya anak-anak muda, girly, muslimah, and love writing and have a good retorika yang sure make me jelous. uhm...apa sih..ya gitu lah, aku langsung ngerasa jiwa mudaku muncul habis baca blog-blog mereka, bukan untuk plagiat, bukan untuk meng eksis-eksiskan diri, bukan untuk lupa sama umur, tapi aku ngerasa terinspirasi untuk 'dont stop to write' karena potensi itu akan keluar dan terlatih, akhiirnya aku sangat biasa untuk 'writing' dan aku menyukainya, itu yang paling penting. kalau dilihat, gaya bicara mereka blend sama gaya bicara ku yang gini, apa adanya, yeah... tapi lah kok mereka bisa lebih blowing up than me?, even mereka younger than me?, uhm aku salut sama anak-anak muda yang udah falling in love writing apalagi udah kenal blog dan smart, uhm, really make me jelous. aku ngerasa mereka orang-orang yang beruntung lah, even I have just read their blog for the first time, really, semangat nulis dan adventurer nya bisa buka fikiran aku. thanks garls..

aku rasa, aku lebih menyukai menulis -bahkan sangat- ketimbang baca. uhm...
jangan sewot dulu, mas.
eh emang yang baca mas-mas aja... okey jangan sewot juga , mba.
tapi, emang siapa yang sewot?, iiddiih...puasa-puasa suudzon ajaah...
intinya gini deh, bagi siapa aja yang baca pernyataan ku diatas, ga usah norak, ga usah marah...nyantai aja,,,kaya di pantaiiiii...ahaaaiii...
kenyataanya gitu. aku lebih suka nulis yang langsung muncul di kepalaku, entah rekaman-rekaman dari kejadian yang mana yang mau kutulis...asyik banget... and writing is free. it caused I love it.

ga kerasa udah lebih seminggu nih Romadhonnya...
masih banyak yang perlu ku repair, tambah, refill sebagai bekal ku nanti.
uhm, what happening with me?
just need to understand dan buka mata gede-gede...
I"M LIVE. I"M LIFE. I"M SOMEONE.
and aku harus sangat bersyukur dengan segala Rahmat Nya
dan benar-benar sadar -open my eyes bigger-
aku ada untuk menjadi sesuatu. untuk diriku sendiri. lalu orang lain.
sebagai bekal, untuk hidup nanti setelah ini.

----------------------------------------------------------------------------------------

-I miss someone, wanna hear his voice- hopely you're okey over there...
always pray for us, for our future.
learn to understanding you, hopely to be a 'nice' LOVE to walk and remember.


0 menurut yang baca...:

Back to Top