0

about...

menarik nafas dari suhu 22 derajat celcius di ruangan yang serasa sempit ini.

Tentang Pekerjaanku.

Astaghfirullah...
Hari ini kerjaan serasa jadi "sahabat yang bermasalah" untuk ku. artinya, pekerjaan itu adalah sesuatu yang melekat di diriku, entah di otak, di hati, di buku catatan..dia setia menemani dan mengekor ku. like a best friend yang harus aku cintai, tapi masalahnya harus aku selesaikan.

ga selamanya, jalanku harus mulus, nantinya kalau begitu terus aku akan jadi orang yang cemen!!, tul gak???. sepertinya sudah harus di format di dalam otak nih..sikap yang kaya gini, bahwa, pekerjaan yang sekarang ini nih tanggung jawab ku. coba fikir, tanggung jawab!!. aku udah bukan anak kecil yang dikit-dikit berlindung di balik pintu kamar, bersembunyi di bawah bantal sambil sesenggukan kaya bayi. ALLAH Dzat yang Super Mengetahui isi Hatiku melalui pekerjaanku ini mengamanahkan bahwa pekerjaan "ini & itu" saat ini adalah tanggung jawab ku. siapa coba yang faham letaknya kalau bukan ALLAH yang ngatur??, berarti ga akan ada yang di luar kemampuanku. aku pasti bisa. karena ALLAH tau di mana kekuranganku, dimana kelebihanku. Pimpinanku, teman kerjaku, bahkan diriku sendiri mungkin ga tau atau belum tau nilai plus ku. tapi maybe, aku dan mereka tau nilai minus ku dimana..dan pasti ALLAH yang Maha Adil Ga akan mendzalimiku dengan "Pekerjaan" yang di luar keminusan ku. kalau lah ini ku anggap sudah keluar batas, pasti menurut ALLAH batas minusku masih jauh dari apa yang aku kira. Yang pasti, aku ga bisa melangkah sendiri. aku Pasti butuh ALLAH untuk menembusnya, untuk menyelesaikannya. aku harus introspeksi kenapa aku mengira pekerjaan ini seperti menghimpit aku. seperti ga mau tau sama aku. padahal, kalau aku bisa duduk tenang, berfikiran positif, tarik nafass..istighfar...semuanya bakal kelihatan, apa sih masalahnya???, and Real..aku Belum ngeBlend dengan pekerjaan ini!!. itu dia kata kunci nya. aku belum memiliki sepenuhnya pekerjaan ini. hatiku ini seperti nolak kalau aku mulai coba mix and match..ga tau kenapa. dan anehnya, aku belum jatuh cinta dengan ini. belum!!. mudah-mudahan bener, dan sepertinya bisa jadi, pepatah jawa yang itu loh, kurang lebih begini bahasa indonesianya "karena sering berjumpa dan bareng...lama-lama cinta itu tumbuh dan bersemi" NAH AKU AKAN BELAJAR MENCINTAI PEKERJAANKU. ga menganggap dia masalah bahkan gerbong-gerbong trouble di dalam hidupku. masalah itu akan ada terus..but, aku yakin ALLAH sudah menyediakan Senjata-senjata ampuh untuk ku.

Tentang Diriku.
Besok Milad ku yang Ke 23 tahun...

0 menurut yang baca...:

Back to Top