0

reuni ama sahabat...

tanggal 24 januari yang lalu, sampai tanggal 26 januari yang lalu juga, it's a special momment for me, it's about temen-temen or sohib-sohib kuliah ku yang aku jarang banget ketemu ama mereka, karena kesibukan kita yang..yah..gitu deh..(gaya banget yah..hehe..)..Selvy yang notabene makhluk dari luar angkasa sono..balikpapan maksudnya call aku dan 3 sohibku yang lain untuk reuni, sebenarnya sih reuni itu udah di rencanain jauuuuh-jauuuuh hari,,tapi yaa gitu, sibuk kerja lah, apalah..jadi susyeee banget mau ketemuan..nah pas momentnya tepat, selvy bisa ke samarinda, aku, yuli, ida n iin janjian,,nah rencananya tuh di rumah ida ngumpulnya, tapi ternyata ida lagi sakit abis di operasi, dan di balikpapan pula, jadi..udah lah cukup kami berempat., si iin yang uda merid, dan nie juga gi hamil 2 bulan, tentu ga bisa di ganggu untuk di ajak ngumpul ngalor ngidul ga jelas..hehe..nah untuk aku, selvy and yuli yang notabene still single..ciyyeh..ternyata mereka berdua tuh tambah Gokil abeees..nginep dikostnya yuli yang kebeneran deket ama rumahku, dengan alasan dekeet dari rumah itulah aku di bolehin ama bos ku untuk nginep di sana..bener deh..mereka gokil semua..kita tuh ngobrolin apaaaaa aja, ga ketinggalan materi "mahabbah and walimah"..curhat-curhatan tentang kerjaan, macem -macem dah..

0 menurut yang baca...:

Back to Top