0

isi hati saat ini...campur-campur deeh..

Sebentar lagi ngajar..tapi masih ada spare time untuk writing di blog, ok I'll star.
Kemaren aku ke Balikpapan, sama mama, bapak, koyi dan keponakan ku zahra, Alhamdulillah ada berbagai macam aktivitas yang membuat hati ini tersenyum bahagia..mmh..indahnya hari itu ^^, rencananya hari itu kami mau buka puasanya di rumahnya keluarga, tapi ga jadi, karena khawatir pulangnya kemaleman, jadi kita emang sengaja maghrib di jalanan, dan Alhamdulillahnya udah di prediksi bakal buka puasa di jalan, jadinya kita emang udah prepare sebelumnya..di jalanan menuju pulang, beli es kelapa gula aren dulu, trus beli kue bingka dan kue manis lainnya, trus waktu mampir di hypermart sempat beli pop mie 5 bungkus. dan buka puasanya di mobil..hehehe..memang buka puasa di mobil pasti ada keterbatasan yang ga bisa kita tembus seperti kita di rumah, tapi kalau udah ama keluarga, apa ajaaa paaassti enak...kenangan yang Insya Allah akan terus terkenang, memiliki hikmah dan akan jadi cerita yang maniss untuk keturunan selanjutnya...

Terlepas dari cerita ku di atas,,,walaupun masih berkaitan sedikit...
sekarang, aku lagi ngerasa bersalah banget.
aku ngerasa jadi orang yang tidak bersyukur.
aku jadi dzolim pada diri sendiri.
apa coba yang kurang?!
ALLAH selalu kasih lebih untuk umatnya..
tapi kenapa, kenapa aku berpaling lagi.

selebihnya, biarlah bahasa ini keluar dari hatiku, hanya ALLAH yang tau.

------------------------------------------------
Oh iya, Tanggal 17 september nanti insya ALLAH film Ketika Cinta Bertasbih 2 di putar...aiiiih..mantapnya...aku pengen nonton, pengen, pengen, pengen. kemaren kapan yaah, aku ga sengaja nonton behind the scene nya di RCTI, aiiih..serunya,,aku penasaran dengan kekuatan cerita nya, trus gimana ending dari perjalanan cinta azzam dan ana yang bener-bener Unpredictable oleh mereka berdua...mmmh, tapi menurut aku, karena mereka aktor dan aktris baru, jadiiii actingnya masih kurang greget, tapi sebenarnya, hal baru itu kan memang agak susah di terima di awal karena memang asing, dan mudahan aja semakin lama actingnya juga semakin terasah..dan juga sebenarnya ini upaya beberapa pihak yang ingin, seni itu sealiran dengan garis yang sudah memang ALLAH tentukan..bukan agama yang mengikuti seni, namun seni yang mengalir di atas rel nya agama. good. I love this movie, moga aja ada kesempatan nonton, jadi ga penasaran ama filmnya. film bagus dan berkualitas emang harus di tonton. Insya ALLAH yaah.

-----------------------------------------------
Sebentar lagi udah mau idul fitri..
Hanya ALLAH yang maha Mengatur..
yang dapat Mensucikan hati ini..
di hari yang di tunggu-tunggu itu.

Aku ingin berusaha memberikan yang terbaik.
ALLAH tau apa yang ingin ku katakan setelahnya,,
biarlah Ia saja yang tau.
aku hanya bisa berikhtiar lebih keras,,namun hasilnya...




0 menurut yang baca...:

Back to Top