0

kembali...

Alhamdulillaah..leganya dah habis puaseee... :)
hehehe..jadi ingat kata-katanya si upin...
Alhamdulillah, lebaran pun sudah di lewati dengan hati yang penuh suka cita.
semoga kita kembali fitri. setelah melewati masa "trainning" selama satu bulan.
Aamiin.

Hari ini sudah kembali kerja, seperti biasanya, kalau hari jum'at aku turun lebih awal ketimbang hari yang lain, aku turun jam setengah 8, karena aku ngajar jam 8 kurang lima belas menit. aku sempat mikir, apa murid ku dateng ya?, karenakan lagi nuansa libur, mana pagi buta gini, mendukung banget deh untuk lengket di tempat tidur atau sekedar malas-malasan di rumah karena matahari masih ranum di atas langit, but, muridku emang yahud, mereka datang, si kembar ku yang pintar, walaupun telat 10 menit, but it's okey, karena aku juga nunggunya di ruangan kerja, ga di kelas, jadi ga begitu kerasa, mereka datang, biasa dengan muka tegang tapi siaaap banget nerima materi. "bundaa..kemaren libur panjang" dewi bicara sambil merengut, "lah emang kenapa?, kan asyik..kita lebaran" kataku, "iya tapi kan aku suka bercerita di sini..." katanya..aku tersenyum, senangnya kalau anak-anak bilang "suka bercerita", karena artinya mereka suka belajar. karena yaah metode baru yang ku ajar ini adalah dengan cara bercerita.

karena mengajar setiap hari senin, rabu, jum'at adalah sebuah kewajiban, jadi wajib ngeblend dengan aktivitas yang satu itu. nah, ini, kerjaan koordinatif ku yang lain, masih banyak yang mesti ku evaluasi lagi, sesuatu yang banyak yang ada di flashdisku, yang cara mengerjakan dan menyelesaikannya mesti berjam-jam di depan komputer, mengetak ngetik, mikir, aktiv evaluasi ke tujuan, dan something yang berkaitan dengan itu semua, yeah, hari ini aku belum atau ssssssssttt..diem-diem aja...aku ga mau buka itu karena kayanya aku belum siap. tapi yeah..cepat atau lambat setelah ini, so pasti aku wajib buka, karena mereka adalah tugas-tugas ku yang lain setelah ngajar. tugas-tugas itu ku sebut "funtastic four" karena mereka terdiri dari 4 tugas. and..wuaaah..sory yaa mungkin hari ini atau sampai besok kita ga ketemu dulu, friends...hihihihihi...

Yaah emang gitu, ba'da libur, pasti,pasti balik lagi, dan kembali lagi.
dari everything yang biasanya kita jabanin.
tapi boleh lah, sejenak aja meninggalkan ia tapi aku sadar kok, aku pasti kembali lagi.

Lebaran ke 3 sampai ke 4 tanggal 22 and 23 sept kemaren aku ke balikpapan bareng keluarga, ngunjungin kakak dari mamaku. trus nginep di rumah sepupu ku. hemmm, jalan-jalan deh, puas-puasin untuk hari libur, pengennya ke pantai, but no!, arus pengunjung semuanya menuju kesana, dan oh no!, ternyata itu benar, syukurnya kami cuma dengar berita itu lewat cerita, ga ngeliat langsung, dan syukurnya juga kami ga ngotot-ngotot banget mau ke pantai, lebih rilex kalau ke mall..hhehehehe..shoping dan cuci mata..lumayan lah.

waah..
kayanya ada yang mesti di hilangin nih.
trus ada yang mesti di perbaikan nih.
trus juga ada yang mesti di koreksi bener-bener.
dan ada juga yang harus di tanya kepastiannya.

next..
to be a secret. again.

0 menurut yang baca...:

Back to Top