0

Freedom of write, Freedom for me!!

Alhamdulillaah, Akhirnya selesai juga action utak-atik template yang baru di rubah. banyak siih tadi pilihannya, biasa, browsing dari tempat langganan, and find a new best I think. warnanya pink, aku suka, karena selain warna Hijau, warna kedua yang aku suka is Pink, tapi bukan pink childis ya, aku lebih suka pink nya teenager yang mau beranjak ke alam pilihannya yaitu dewasa, khas cewek banget khan. dan I choose this one. tadi ada, sebenernya lebih seger, tapi serasa sepi gitu, warnanya oranye fresh blend dengan putih, backgroundnya old grey, jadi rada suram kalau menerawang ke belakang, ah, jadi ga mood pilih yang itu, ada juga tadi..rameee bangeet, jangan-jangan loadingnya bisa lama, gara-gara bannernya bertumpuk dengan gambar full colour dan full stuff..tapi bagus lah, addapt from wordpress siieh, jadi manis-manis gitu, ga monoton. but, aku udah jatuh sama satu pilihan, yup my new template, pinky, girly, and make me feel fresh with the colour. hati ku setuju, dan I take it. tapi bukan berarti aku lagi selingkuh ya, greeny. I still love U, and u still the number one of my heart, aku cuma pengen refresh, kemaren-kemaren kan aku dah cukup monoton dengan warna hijau di blogku, tapi sekarang, mulai open well tuk the other colour, yaang ternyata ga bad-bad amat..I think, it's make my blog look like a simple paper, but invite the other to read what I write...hehehe, itu hanya "energi positif" yang template baru ini pancarkan, tapi sebenarnya...aku hanya ingin menjadikan blog ini adalah tempat yang comfortable untuk ku tempati dan yang nentuin this one is better adalah hatiku ini,,,yup..again. si pemegang kendali terbesar pada diriku. :)

Template baru, harapannya, aku bisa banyak nulis lagi, well, kemaren tuh sempat berfikir, aku mau nulis aktivitas ngajarku, aktivitas keep our earth still green and many more yang I dream is come true lah, but, seiring perjalanannya, ya gitu, aku stuck aja. so it make me, dont want to make a promise to write something before I write it, biarlah aku menulis apa saja yang aku inginkan sesuai yang hatiku mau saat itu, so aku punya satu responsibility, setidaknya secara personal bahwa, aku ga akan di tanya, where is your promise dayang?, dan pertanyaan itu seperti satu tuntutan dan itu real sudah keluar dari idealisme menulisku. bahwa menurutku menulis itu adalah satu kebebasan personal, dan blog ini adalah salah satu media untuk menuangkannya, the other people and the other side cannot through my freedom.

Aku seperti apa yang aku inginkan...
ya, disinilah, di menulislah aku bisa mengucapkannya dengan keras dan lantang, but, itu bukan big something yang harus aku kupas jelas-jelas disini, inilah kebebasan menulis yang aku sukai. dengan diam aku bisa berteriak tanpa suara, bersuara tanpa bunyi, dan berkata tanpa berbicara. ah indahnya kebebasan menulis. dan I love it.

memang, yang aku tulis bukanlah konsumsi lezat untuk dapat ku sajikan bagi tamu-tamu ku yang datang karena kadang bagi satu ataupun beberapa orang ini terlalu hambar, datar atau bahkan tak ada rasanya, namun bukan berarti juga aku tak punya sajian apa-apa. pintu ini ku buka, aku pun menerima tamu dari mana saja untuk menyambung tali silaturahim yang terjalin, namun, inilah sajianku..berbagai cerita real of me, yang tak mau ku sadur dari "halaman" orang lain,...inilah da real of me, kebebasan yang aku suka, tak ada aturan atau perdaya dari siapa juga, sendiri namun bebas melanglang buana, ah..aku suka orginalitas yang keluar dari lubuk hati dan fikiran, yang teramu dan ku sajikan sebagai hidangan, dengan template baru, yang lagi-lagi I think the one is the best than the others.

Hemm, atau ada yang menganggap ini tempat persinggahan yang menyenangankan, ah, munafiknya aku menganggap orang-orang itu ada, tapi ini bukanlah satu kerendahan diri karena aku merasa tak memiliki apa-apa, namun aku mencoba realistis, bahwa harapan itu tak setinggi kenyataan, dan ku rasa ini wajar, boy!!. Dan kebebasan ku berkata, tulis saja. tak ada yang melarangmu. karena di sini, di menulis ini,,,dirimu bebas, bebas sebebas bebasnya, menuangkan apa yang kamu mau. dan tentunya hatimu mengizinkannya.

(narsisme sudah meraja lela rupanya, itulah kebebasan menulis yang aku rasakan..sungguh!!)

I love to write what I feel, Now!.

0 menurut yang baca...:

Back to Top