0

Hari ini perasaannya berbeda...

Hari ini rada berbeda. Dari malam kemaren, ga bisa tidur sepanjang malam, mikirin mihun..haha, menghayal masa depan, hihi, jadi ga bisa mereem, huhuhu,,,tapi serius ah, aku terus menyaksikan jam dinding di kamarku berputar ke angka 1, 2, 3..dan seterusnya, sampai jam 5 pagi, mataku kenceng meleknya. sebenarnya aku ga tau pasti penyebabnya apa, bisa jadi karena ponakanku muntaber dan di bawa ke rumah sakit jam 12 malamnya, tapi, ga juga ah, aku tuh seperti menangkap signal-signal entah dari mana...atau aku juga lagi mikirr, trus jadinya kefikiran terus makanya ga bisa tidur. dan setelah shalat subuh, dubrak..aku tumbang di atas bantal,,uwwenaak banget tidurnya. sampai jam setengah 8 baru bangun. aku udah bisa nebak, paginya aku bakal baik-baik aja, ga akan ngantuk dan lain-lain, tapi malemnya pasti aku bakal teler, dan bener, sepanjang di kantor aku kaya orang sehat ga kenapa-kenapa, tapi pas semalem, sepulangnya dari rumah sakit jengukin ponakan ku, weleeeh..aku tumbang di jam 9, syukurnya udah shalat isya. tapi, tidurnya pun kaya ada yang di fikiriiin gitu..sampai bangun tadi pagi, adaaa aja yang kaya mengganjal di hati ini, ada yang berkurang, dan lagi-lagi, aku seperti menangkap signal-signal perasaan, aah, apa sih dayang, kaya mama laurent aja niieh..(hihihi)...

tapi, ini balik lagi ke masalah hati.
kayanya, hati ku sedang merahasiakan sesuatu dari aku, itu mungkin yang ku anggap signal,,
aku masih belum bisa menerka dan melihat apa itu,,,
rahasia,,

atau mungkin aja ada perasaan yang sudah aku ketahui, tapi ga mau aku tulis?..
^_^

0 menurut yang baca...:

Back to Top