0

ku sebut permainan...

sambil lagu Biru-nya Anda Bunga keluar dan mengalun dari net speaker, di dalam kepala ada yang minta di terjemahkan lewat untaian bahasa jari, yang tak berbunyi, sepi, namun bersuara keras di dalam mata, menyentuh di dalam hati...itulah indahnya menulis.

Apa pantas ini ku buat pertanyaan?, ah, belum apa-apa aku sudah bertanya, ini kebiasaan yang tidak boleh dipelihara..upss..sekarang lagu Lobow-kau cantik hari ini..akuuu sukaaa...lanjut ya, yang dari tadi ingin ku tulis, adalah proses ini seperti mempermainkan perasaanku, tapi aku senang di permainkan oleh ini, tau kah?, yaah, ini sensasi yang bisa aku rasakan sendiri, yeah, ini adalah games, games kehidupan yang harus aku selesaikan. untuk sebuah "masalah" yang ku anggap "games" akhirnya, aku bisa juga positiv thingking, padahal sebelumnya aku menganggap ini adalah "masalah rumit sekali", tapi anehnya, waktu berjalan dengan damainya, dan seketika aku dengan kesadaran penuh menyebut masalah itu adalah "games". aku harus percaya, dan aku memang percaya, bahwa ini adalah proses, memang ga semudah teori.."ini proses anak muda, hadapilah, semangat.." uh aku sumbang senyum kecut deh. teori itu kaya makan bakso panas, kuahnya agak pedes, trus bakso dagingnya ada sepuluh biji gede-gede, enaak banget..tapi ternyata kenyataannya seperti makan permen asem, atauu kaya kegigit biji langsat, paaiiiiittt..errhhhgg..tapi, ternyata kalau di jalanin dengan serius, ikhlas, dan tahan, pasti kaya orang abis buang hajat, puasnya amiit-amitt..leganya kaya abis minum jus jeruk manis yang banyak es batunya, yummmy...menyenangkan, memang permainan perasaan begitu tipis bedanya. aku hampir kaya orang gila keinget ini, wah ribed lah pokoknya, eh ga taunya, is-is-is, ribed juga sihh, tapi ringan, bisa jadi karena di hadapi bareng, trus kita ga mempermasalahkan masalah, tapi menyelesaikan masalah, nah itu dia yang aku anggap "games", udah sebelumnya hati di bikin sesak, akhirnya jadi mudah laah..ooh, begituu lah hidup ini, penuh dengan permainan perasaan,

apa lagi games selanjutnya yang akan menyusul..hnga-hnga..


0 menurut yang baca...:

Back to Top