0

Sudah dulu, ya.

aku harus sadar, hidup ini luas.
tidak ada jaring yang membatasi sebagaimana kita mau menembusnya.
aku adalah bebas, tak terantai silang menyilang yang rumit.
ada yang harus aku sadari, yang lebih dekat maknanya,
yang ternyata sangat susah jalannya, tapi itu baik.

bisa jadi ini teguran, sekaligus paksaan.
kenapa ada prioritas di atas prioritas.
saat kita menentukan sebuah prioritas, pastilah itu lah the one priority,
yang menjalaninya bisa jadi mengedepankan sesuatu,
sebenarnya perjalanan itu bukanlah prioritas yang kedua,
tapi adalah jalan untuk mencapai priority yang satu-satunya.

ah,
kalau bicara ini saja, tentu adalah egoisme.
aku, adalah aku yang bebas,
terlepas...dan dapat menentukan sendiri apa yang harusnya aku jalani,
yang terbaik untuk aku, dan tak menggores dinding-dinding yang aku lewati, tentunya.

kalau begitu,
inilah waktunya ku mengucapkan,
sudah dulu, ya.
pada rasa-rasa yang mungkin akan kembali lagi ini.
tapi aku suka,
karena dari merasakan itu, aku sedang belajar..


0 menurut yang baca...:

Back to Top