0

Gitu deh!!

Gini nih kalau ga tau mesti ngapain!!

kemaren hari terakhir ku mendamping salah satu pengajar, jadi hari ini udah back to my table dan full ngendon di depan komputer dengan niat mau mengerjakan beberapa tugas, but why?, aku kok ga tau mesti ngapain!, ku lirik lagi catatan agenda ku yang kemaren, ternyata Alhamdulillah sudah rampung, tinggal satu agenda yang belum kelar karena memang harus di fikirkan dulu, dan kebeneran juga pengajarnya hari ini ga masuk karena memang masuk seminggu 3 kali. lah trus udah aku coba untuk memikirkan materi yang mau aku sampaikan ke pengajar itu, persiapan gitu, udah aku tulis, tapi kayanya belum mateng banget, so, masih aku tunda dulu. eh, kok nunda lagi sih, engga, niatnya ga nunda, karena memang yang baru kefikiran yaa yang aku tulis itu, jadi next kalau ada ide lain baru ditulis, gitu!.

trus, apalagi ya...
emh, dari tadi pagi aku ngerasa ada yang ga nyaman nih, wah firasat ku nih...
trus udah lah mungkin memang lagi ga enak aja perasaannya, masa mau enak terus..hehe.

hari ini acara shoutbox, sumpeee..aku lupa banget hari ini ada shoutbox, padahal aku yang nentuin tanggalnya..ga tau nih, ngebahas apa ya untuk divisi 3M,,,belum ada ide, karena lupa, makanya nih, aku ga ada ngobrol apa-apa sama temen-temen 3M, wah, mereka punya ide apa ya yang mau di sampaikan??, aku sih kefikiran ngebahas tentang rihlah yang udah temen-temen jalanin, trus rencana olah raga atau senam untuk pengajar 3M. trus apa lagi?, ga asyik ah kalau ngomongin hal yang gariiing...oia,,kasih tau ke dunia, bahwa bunda luthfy sudah masuk aksara, bunda ria udah masuk seminggu 3 kali, trusss..what else????, semoga aja ntar ada ide yang muncul deh!! ^^v

wadaw..
asli nih perasaan ku ga enak??
apa karena ceritanya amah semalem yah??,,,
atauuu...
bakal ada kejadian sesuatu yang ga aku duga??
eh,,,apa siih!!..

besok ke tenggarong,
jum'at libur..
yippiii..aku mau eksperimen bikin lumpia (lagi)...
waktu itu aku berhasil bikin lumpia, ga asin, ga berlebihan rasanya, dan ga hangusss.... ^^
Alhamdulillah..

0 menurut yang baca...:

Back to Top