0

Wake Up Dayang!!

Isi kepalaku ini kayanya berantakan banget, banyak yang lagi nempel di dinding-dinding sel otakku yang saling berkesinambungan, tapi ternyata, jalurnya lagi padat banget, itu yang bikin aliran informasi tersumbat, akhirnya aku jadi orang yang telat mikir bahkan males mikir.. :p

Ya ampyuuun...
tugasku kayanya banyak banget yah. mana bos minta bikinin "gunung es" tugas-tugas ku lagi, apa yaah..bener nih tel-mi. dan sebenarnya aku bukannya ga bisa membuat itu, tapi, hati ini loh yang lagi ga mempan di bujuk-bujuk..
buuujuggg daaah.

sebentar...
ngeluh-ngeluh-ngeluh ga akan bikin aku maju laah. ih tapi jujur meen, aku tuh lagi males banget melangkah, trus sebenarnya sih aku terlalu takut untuk menghadapi masalah yang akan datang lagi setelah ini, aku ga mau ribed, aku mau bebas..

aih pikiran macam apa lagi itu dayang?, kamu kan bukan anak kecil yang mewak-mewek trus numplek di ketek mami kalau lagi ada masalah, ga pernah juga sih aku seumur-umur begitu, yang ada mami yang jitak kepalaku kalau aku nemplok-nemplok di keteknya,,,(hihi).

sebenarnya yang aku mauin itu lagi menari-nari di benaku dan mungkin itu ga manfaat, ga akan menghasilkan uang, ga akan menghasilkan sesuatu yang secara normatif itu aku butuhkan, tapi, aku tuh lagi kepengen BEBAS, dalam arti yang sebenarnya!. aku mau keluar dari rutinitas ku, aku jenuuh..aku terlalu takut menghadapi resiko yang akan datang dari rutinitas ku sekarang.

aku mau bebbbbaaaaassss....
ga terjerat sama mikir-mikir-mikir..masuk ke dalam ruangan, turun kerja, pulang kerja, aah..aku kaya robot. aku ga mau. aku mau bebas.

sebenarnya ini caraku untuk menemukan titik temu dengan satu benda yang ada di dalam tubuhku, yang satu-satunya memiliki ruh berpengaruh dalam..dia adalah Hatiku.

saat ku coba menjabarkan apa saja yang aku rasakan, aku kok jadi malu yah.
malunya itu karena aku jadi orang yang ga bersyukur. eh dayang...kamu tuh udah dapat "tempat kerja" yang bener-bener care sama hati mu. mendidik kamu dari "mental bayi" sampai jadi "mental mentul" kaya begini. aku cukup punya banyak amanah di sini, di tempat kerjaku yang punya satu tempat tersendiri dalam hatiku ini, seperti 2 sisi mata uang, dia sekolahku, dia tempat ku mencari maisyah, dia salah satu tempatku mendapatkan pengalaman, dan aahh..dia adalah salah satu sumber masalah juga..hehehe..yang sering bikin aku uring-uringan di atas motor, di atas tempat tidur, di atas atap..(eh kalau di atas atap engga ding..beda juga pembahasannya..hehe).

Tapi laah kok aku malah nyalahin pihak lain selain diriku ya?..mau sampai kapan aku begini-begini terus, malu dongg sama umur..dayang..eh malu tauuu...!!

stop.udah ga usah nanya-nanya dan banyak omong lagi..sekarang bangun, jangan tidur mulu, neng.
ayo susun dan realisasikan segala macam rencana mu dayang.
sadar lah, sadar...

0 menurut yang baca...:

Back to Top