0

Serius=wajib ,,, Santai=wajib

Eh, pagi ini aku baca koran, ngeliat berita-berita (hehe ngeliat aja tapi ga baca), berita pansus tuh udah bikin eneeggg..capppee deeh..di kaltim tuh banyak juga sih berita-beritanya, aku sih baca yang kira-kira menarik aja headlinenya, trus kebanyakan ngeliat gambar, haha..

eiit, aku nyasar di kolom lowongan gitu, yaa liat-liat n baca-baca, jadi ingat temenku ada yang butuh kerjaan, tapi kayanya dari hasil baca-baca tadi, kayanya belum ada yang cocok ama dia. eh, aku juga tadi nyasar di iklannya pusat kursus kecantikan, ricca, loh, kok kayanya asyik yah punya keahlian kaya begitu, aku jadi pengen kursus, biar nanti konsumenku para akhwat semua, kan enak tuh punya keahlian,,,hehehehe..tadi udah buka blognya, yaaah jadi ciuut nyaliku, maluuu..aiiih..aku punya ketertarikan sama hal itu tapi masih belum punya kecenderungan yang banyak ke sana...will see laah..

trus, oia ngomongin tentang kerjaan sedikit.
sekarang tuh aku lagi mau "Nyantai", nyantai yang ku maksud bukan berarti ongkang-ongkang kaki di atas meja, trus ga turun kerja malah kabur pergi ke pantai..engga begeto. aku cuma mau rilex banget ngerjain semua tugasku, ga ada yang di fikirkan banget-banget sampai otak ini mau pecah rasanya, atau sampai hati ini ga karuan di buatnya, ga mau. karena aku ga mau di timpali beban ama siapapun dan apapun. karena ntar aku juga yang ribed, karena aku punya tanggung jawab yang besar untuk ku jalani dan selesaikan. soooo...LET ME CHOOSE MY WAY!. dan ini lah cara yang aku pilih, Santai dan Serius. mungkin, aku lagi ga sadar, di depanku sudah ada bahaya yang mengancam, atau terlalu santai malah bikin aku lelet dan lalai, ohh.no!!, tapi itu belum bisa merubah perasaan ku untuk memformat bahwa bekerja itu mesti santai dan serius, aku masih memilih 2 hal itu,,karena kalau kakuuuu kaya kayu, trus..dingiiiiin kaya es batu, trusss mikirrrrrrrrr mulu,,aah bukan, bukan itu jalan yang aku pilih, aku lebih cenderung menyenangi kestabilan ketimbang kaku kaya linggis..aku mau mengalir kaya air sungai, aku mau Bebaaaaaaasss..walaupun aku terpagar oleh beberapa tanggung jawab, tapi hatiku free...aku yakin aku bisa menjalani tugas-tugas ini dengan hati. dengan ikhlas. dengan sendirinya aku keluar, bahwa aku menjalani ini dengan Santai, juga Serius..nah dayang kamu udah dapat formulanya. ayo, laksanakan.

dengan merasakan dua hal itu, aku kok jadi merasa tanggung jawab itu adalah proses yang mudah aku jalani..Insya ALLAH.

aku menyadari, aku bukanlah pemikir, tapi lebih suka sebagai pelaksana. karena aku lebih suka bergerak, terlibat dalam gerak, eksis dalam gerak, berfikir sesuai dengan kemungkinan gerak..begitulah aku.

eh, dari ngomongin koran sampai ke kerjaan..beberapa kesinambungan cerita yang berbeda namun berada dalam satu rel..

semangat ya dayang!.

0 menurut yang baca...:

Back to Top