0

Wish..

Bismillaah...
mumpung ada free time, blogging dulu ah..

hari jum'at kemaren (taun baru 2010) ga kemana-mana, di rumah aja ngendon kaya ayam betelur, ya di kamar, ya nonton, eh, ada film kambing jantan, memang kalau aku ngomong ini terasa ketinggal zaman banget, rilisnya kapan, nontonnya kapan, tapi well, filem itu penuh dengan realistis dan apa yaa, kayanya tuh sampai aja di otak ku untuk mencerna filem itu dengan baik. si dika itu gokil yah,,memang, ga banyak (atau ga ada?!) hal-hal luar biasa yang aku lihat dari sosoknya dika, yaah gitu, biasa, aku sering ngeliat orang-orang bernasip serupa namun tak sama ama dia. tapi, dari ceritanya itu aku bisa melihat :dika is special. dika bikin sesuatu yang mungkin di anggap kecil ama orang lain, tapi dia bisa ekspress untuk bikin itu special, karena dirinya itu special. yah kesederhanaan yang sebenarnya kekayaan. walaupun nonton filem itu adalah ketidak sengajaan buat aku, tapi aku senang juga dengan ketidak sengajaan itu cause honestly filem itu yang inspire aku untuk posting kali ini..Aku kan suka nonton filem, kalau aku nilai, heemm..aku suka dengan keoriginalan cerita nya, realistis banget..dan angkat 7 jempol untuk dika..ga tau deh jempol siapa aja yang di pake..hehhe. sebelum posting ini aku sempat download lagu and cari-cari di google tentang dika, ga ada rencana yang menggebu sih tentang itu, tapi..yah pas ada freetime aja..tapi asyik juga..liat blognya dika..nyablak abiez tu orang..tapi itulah kespecialan dika (menurut ku) sampai dia bisa berkarya dan di kenal banyak orang..sukses ya Bro.. ^^

>>liat jaaam..eh 15 menit lagi aku mesti ngajar..tapi masih ada waktu untuk keluarin uneg-uneg..lanjuuuuttt..

ehm..kalau ingat fikiran yang satu ini aku jadi kaya orang mellow..ga karuan hati ini,,Alhamdulillah aku masih di kasih kesehatan dan banyak hal lain yang patut aku syukuri. oouh, rasanya hati ini bawaanya "aneh" aja kalau ingat yang satu itu. no!!. di tahun 2010 ini banyak yang mau aku raih, mungkin lebih ke "pematangan" deh,,aku ga berani terlalu muluk, entar kaya pungguk merindukan bulan, ooh..aku ga mau mimpi ketinggian, walaupun sewaktu nonton Sang pemimpi yang novelnya termasuk novel favorit ku, semangat ku seperti tersulut, aku mau punya mimpi-mimpi tak tergapai, ingat kata pak mario teguh, orang yang cerdas itu adalah dapat melakukan apa yang orang lain lakukan, dapat melakukan apa yang orang lain susah lakukan, dan dapat meraih apa yang orang lain tidak dapat meraihnya. oh, memang aku butuh mimpi, tapi aku ga mau kehilangan tempat di mana seharusnya kaki ku berpijak untuk berjalan atau berlari. gini nih yang aku rasakan menjelang usia ku (kalau sampai) 24 tahun, yang di mana target "married" di usia 23 kelaut ajeh, atau ga kesampaian. tapi sebenarnya aku ga nyesel, bahkan aku bersyukur bwanget..ALLAH masih kasih aku waktu untuk Renew diri sendiri, menabung kebaikan-kebaikan walaupun sempat kredit juga..oouhh..tapi pengen terus nabung..nah, dari sebuah pemikiran yang ga mau aku fikirkan di atas, semua kata-kata ini muncul..sebenarnya, aku lagi belajar untuk menjadi seseorang,,,untuk menjadi sesuatu..YA ALLAH..Engkaulah yang memahami diriku yang kerdil ini..

>>eeh udah 3 menit lagi aku udah mesti ngajar..muridku dateng ga yaah??<<

padahal masih banyak yang pengen aku tulis, walaupun aku juga ga tau apa yang mau aku tulis,,

ada cita-cita dan harap yang terendap..aku ingin membuatnya nyata,,walau tak mudah seperti kata..namun asa terus terukir untuk menjadi..

Ya Rabb..aku akan kembali kepadaMu.


0 menurut yang baca...:

Back to Top