0

Hari Kamis, Jum'at dan Sabtu

Alhamdulillah...
Hari kamis Libur, cause PILKADA. Awang Faroek Ishak dan Farid Wadjdy VS Ahmad Amins dan Hadi Mulyadi...Who is the winner???, siapakah yang akan memenangkan Sandiwara Dunia ini??..Polling, Quick Qount, LSI, atau apalah namanya, sudah menghitung-hitung dari ratusan Sample dari TPS-TPS di Kaltim..Hanya Allah yang Maha Tau yang akan menentukan siapa yang memperoleh kemenangannya. Hanya Allah yang akan menyiratkan Ibrah untuk dipahami di hari nanti.

Hari Jum'at..yuuk..ke Luar kota lagii..kerjaan rutin yang cukup melelahkan tapi asyik juga..ga ngebosenin kok, cuma tenaga dan kekhawatiran aja kalau-kalau mogok di jalan..but, still enjoy gitu loh..di sana ketemu sodara-sodara sepekerjaan yang selalu pasang senyum dan bahagia..heem bahagianya...

Today..Sabtu..
Hari ini aku pakai baju Pink, jilbab Pink, plus rok Hitam andalan ku. what I wear, it's I feel. hehehe..englishnya ngacau..biarlah I'm free!!!
Hari ini kerjanya cuma setengah hari, siang nanti aku mau ke Balikpapan, mau Silaturahim ke tempat Saudara ku.. hari senin saya ambil Cuti..ga kerja..bisa di rumah, agendanya mau ngerjain DJM plus SKI dari Boss, supaya pas Briefing hari Selasa bisa di pertanggung jawabkan...amien..

Itu aja deeh..wassalam

0 menurut yang baca...:

Back to Top