0

posting dadakan..tanpa perencanaan..

Today, aku cuti. ga kerja. lah, nih rencananya dah mau pulang dari warnet wah malah ujan, jalanannya pasti becyek..tapi syukurnya ga nunggu ojyek..petir menyambar-nyambar, aih lagi ga bawa jas ujan..

nih, udah ngerasa bowsen di sini, mana bayarannya dah diluar target, kayanya ga segitu-gitu banget deh..hehe, nah aku dah mau pergi,,,lah hujan..
mana, ada anak-anak muda yang gokil abis bikin ga tenang,,waduh salah masuk warnet kayanya...bahasanya itu loh, pakai acara ke kebun binatang segala..apa kata dunia kalau generasi muda kaya gini, bisa ancur nih indonesia...mudahan insyaf..

bukannya aku ngerasa paling suci, moga aku juga diampuni oleh ALLAH SWT... but...aku ngerasa...wadaw pergaulan mereka itu loh..ih risih dah..mana, aku tuh kaya udah ga ada di deket mereka, serasa warnet ini cuma untuk mereka..tapi tunggu??apa iya emang bener ya??aku yang salah masuk??!!..but, ini bukan salah ku..ini warnet..bukan warteg..lah apa hubungannya..yang pasti ga boleh..anak muda indonesia jangan begitu...jangan..!!!!.

0 menurut yang baca...:

Back to Top