0

MY NEW TEMA!!!!

Alhamdulillah..akhirnya posting lagi.
Setelah sekian lama. Saya ganti Tema nih, I Read and I Get. tujuannya sih untuk motivasi supaya isi dari blognya ga cuma saya yang ngerti. pengen berikan yang lebih baik dari yang sekarang walaupun yang saat ini pun masih harus di perbaiki lagi.
Kemarin sewaktu libur, sempat terfikir untuk membuat kisah-kisah yang berdasarkan simple story yang ternyata itu bermakna buat saya, ternyata dari hal kecil, yang mungkin saya anggap kecil atau orang lain pun begitu, ada banyak tersimpan makna dan pelajaran. I learn something, saat saya berjalan pulang kerja, menemui bapak-bapak membawa beberapa batang ubi di atas pundaknya, atau saat ada ibu-ibu yang mengayuh sepeda lama sambil membonceng anak kecilnya yang berumur 3 tahun dan membawa sayur mayur di keranjang sepedanya..dan juga, saat keponakanku tersayang tertawa geli, entah ada makna-makna yang dapat ku ambil dari hal-hal yang tampak sederhana itu, dan tentunya masih banyak lagi. banyak lagi...dan semuanya menjadi lautan ilmu, lautan pemikiran dan terbukanya suara hati. tiba-tiba terbesit, saya tak ingin melewatkan keindahan itu barang sedetik, atau kesalahan-kesalahan yang sering saya lakukan harus ada perbaikannya, sekolah tak mengajarkan untuk jadi orang yang bijak dalam melihat suatu kejadian, namun pengalaman saya pribadi yang sesungguhnya banyak terlewatkan, pengalaman orang lain yang saya lihat dengan senyum dan tawa, kisah sedih, suka cita, gerak-gerik, santunan, semua aspek hidup yang saya lewati memiliki makna, dan membuat saya belajar. Jalan hidup yang saya pilih belum sebaik harapan ini, namun, saya yakin jika ada niat pasti ada jalan. saya akan menemukan titik terang dari Nya..tak ada hal yang terlalu berat yang ingin saya kisahkan, cukup kisah sederhana yang menurut saya berarti saja..inilah dari saya, untuk semua. I read a Something, and I get the best Meaning...
Semoga.


0 menurut yang baca...:

Back to Top