0

Amanah yang ...

Ini selalu menjadi PR buat ku.

Mengapa aku ga juga sadar bahwa amanah ini ada karena aku bisa. kenapa, setiap beranjak, otak ku pun beranjak darinya. kenapa aku ga memikirkannya sampai langkahku ini terhenti untuk sementara. lalu memulai lagi, tanpa sebuah perencanaan dan pemikiran yang matang.

sampai..
entah, dimana letak titik balik yang benar-benar permulaan ini.
yang hanya baru niat dan pemikiran-pemikiran singkat saja dulu.
apakah saat aku benar-benar menyadari bahwa amanah ini harus ku pertanggung jawabkan.
atau saat aku mendengar keluh mengeluh yang harus segera aku tanggulangi.
tapi nampaknya ga mungkin, jika ini asli hanya dari diriku.
oleh karena itu, mengapa-mengapa-mengapa aku juga ga bangun-bangun dari tidurku.
aku sedang mencari alasan sekarang.
No, No reason, dayang!.

aku sedang berfikir sebentar. mengetuk-ngetuk jari pada papan sandaran keyboard.
aku berfikir.
what..apa!!. mengapa dayang??. mengapa.
what are you thinking!!!.
Hah.
bahasa itu sangat basi!!.

kenapa aku juga belum bangun??
kenapa!!.

aku harus berubah.
harus.

walau aku harus berperang. ya.
walaupun susah. walaupun aku haru berperang yang sesungguhnya.
aku harus berubah.
harus.
harus.
harus.

0 menurut yang baca...:

Back to Top