0

ujian itu di lewati dengan...

Assalamualaikum wr.wb...
judulnya berat kayanya..hehe..
padahal ga juga, aku cuma mau cerita tentang :

My Cousin:

Keponakanku yang lagi Ujian, hari ini baru hari pertama ujian kenaikan kelasnya. dia baru kelas 1. Sekarang nih ujian naik kelas 2. perjalanannya masih panjaaaang banget.
Hari ini dia ujian Agama dan PKN, tadi malam belajar di LKS, Subhanallah..soal anak SD jaman sekarang Gila-gilaan...
Tadi pagi dia sarapan mie goreng, trus sangunya 2000 perak...heemh...anak jaman sekarang ...dulu kelas 1 SD aku sangunya 50 perak dowank..parahhhh...(sambil geleng-geleng). namanya keponakan ku itu Alief. anaknya mudah ingat, tapi juga mudah lupa (kaya aku hehe..)..ga jarang aku rada-rada naik tensi kalau ngajarin dia, abis sukanya main-main gitu, tapi ingat lagi bahwa kayanya gaya belajarnya alief memang begitu, bahkan dia sering baru dengar penjelasan sedikit sudah buru-buru jawab..wah itu asli bikin otak ku keselo alias muarah-muarah..(tapi ga parah loh ya..catet) hasilnya jawabannya terburu-buru dan salah banget. terkadang aku ngerasa alief itu ladang amal yang bener-bener penuh ujian..

Next abouuut..

Watching Movie :
Oia, malam minggu kemaren, aku bareng sobat SMP ku si Ipeh, Inda n Agus(cewek loh nama panjangnya agustina..penting ga sih aku sebutin..haha) nonton di studio 21, niat n rencana awal mau nonton filem nya afgan tuh..apa ya judulnya..bukan cinta biasa..inget dah sekarang. tapi, karena datangnya sekitar jam 7 lewat, filemnya udah mulai beberapa menit, yang ada selanjutnya jam 20.15..wah pulangnya jam berapa kalau nonton jam segitu, bisa-bisa di susul bokap..hehe..makanya ga jadi, ga jadi apa??ga jadi nonton filem itu, tapi jadi nonton filem yang lain..ipeh udah ngantri..ternyata ipeh beliin kita tiket filem "jamilah dan sang presiden"..whats??agus n inda masang tampang panic gitu, khawatir filemnya kacau balau alias ga rame..tapi namanya dah niat nonton trus ngumpul..apa aja di bawa rame dah. filemnya dah mulai 15 menit lagi..mantap. komentar tentang filem itu...Sedih, hidup ini adalah ujian dan harus di lewati dengan hati yang putih namun setiap orang melakukan kesalahan pasti ada sebab dan alasan mengapa ia melakukan itu, sampai akhirnya si Jamilah di eksekusi mati deh..gara-gara membunuh seorang menteri.

Next...and last...

My job and myself
akhirnya aku sedikit berdamai dengan hatiku. Ujian dari Allah tentang satu Amanah semoga bisa aku kerjakan sebaik-baiknya. aku mau itu. dan memang ga mudah. namanya juga ujian khan..kerjaan ku..Alhamdulillah..aku udah mulai blend dan menyatu. aku berusaha sedikit-sedikit. di bantu oleh mereka-mereka yang memahami kekuranganku. Terima kasih semua. I Love U All...I Love U All...

Sekian dari ku.
Wassalamualaikum ww..

0 menurut yang baca...:

Back to Top