0

agenda liburan 3M

Bismillaah...

Ehh, ketemu lagi, dah lamaa rasanya ga posting. Alhamdulillah hari ini sehat-sehat aja...gimana, semua sehaaat???, semoga.

aku mau catat hasil meeting sama teman-teman 3M :

Alhamdulillah tadi lancar nyampaikan tentang Program dan Kegiatan Liburan murid-murid 3M. Insya ALLAH rangkaiannya berbarengan sama kakak-kakak di kelas Pendampingan.

3M mau menanam. so pasti pakai lahan downg..yaa iyaa...rencananya mau pakai lahan yang ada di sebelah depot, kapling gitu, insya ALLAH all is possible for education. insya ALLAH untuk ide itu seluruh pengajar setuju.

trus, untuk games atau permainannya cukup new nih. semua pengajar bakal jadi 'anak-anak' niiih..asyiiiik....permainan yang di setujui :
1. Bermain dengan bayangan
2. membuat dan memanfaatkan telepon dari gelas
3. Puzzle gambar
4. Meniup gelembung sabun
5. membuat dan memanfaatkan TOA dari kertas
6. membuat dan memanfaatkan celengan sederhana

any the other ideas???, ayo..manfaatkan waktu yang tersisa...emaang, kapan sih pelaksanaannya?, Insya ALLAH pelaksanaanya 3 minggu dari tanggal 21 Juni sampai dengan 9 Juli, jadi selama satu pekan sekali anak-anak ada kegiatan, di pekan pertama yaitu games dan menanam, pekan kedua games aja, lalu pekan ketiga akan di isi acara puncak, yaitu jalan-jalan ke Gramedia seluruhnya...seruuuu...

di dalam games-games tersebut, terselip education untuk mereka, walaupun konsepnya masih sederhana. Ya ALLAH, semoga acara ini manfaat untuk anak-anak...

Insya ALLAH semoga, hari rabu udah bisa meeting lagi, trus udah bisa bagi tugas ama temen-temen...okey lah...

ga tau juga, sharing ama staff yang lain kapan??,,,

Mind Map ku...??????!!!

Besok dapat giliran Taujih...ayo, prepare!!.

Hari ini alif ujian kenaikan kelas..Ya RABB...mudahkanlah anak-anak untuk menghadapi ujiannya...

ya udah itu dulu...
salam pendidikan.




0 menurut yang baca...:

Back to Top