0

Dodol n Marsmellow!!

Bismillaah...

Hari ini parah banget aku.. pilek dan batuk semakin meningkat. badan lemes. lagi ga bisa -atau ga mau- mikir banyak...cuman yang satu itu yang bikin aku kaya marsmellow...
mungkin kecapean...ah, sering malu aku setiap kali beralasan 'mungkin capek', orang kerja rodi tuuh yang pantes bilang capek. kalau aku mah belum sampai ke sana... :)

Lagi dengerin -lagi-lagi- lagu jason mraz ama colby caillat 'lucky'...otherlist nya juga ada lagu yang baru aku download kemaren, firasat ama pantaskah nya marcell...duuph..kena deh. mungkin itu yang menunjang aku jadi dodol kaya gini. tapi kok di nikmatin juga...emang kok, ga ngerti..apa emang ga mau ngertiin?...

tadi udah coba update dateline target pengajar 3M, untuk database nya masih aku samakan sama minggu lalu aja. tinggal print ah..jadi senin udah tenang, tapi kayanya ada pengajar yang masih izin skripsi nih, belum tenang berarti, kayanya ga pernah tenang deh..hihihihi..eeh nih pak supri dah dateng bawa printer,,,langsung print aja.

wuiih, lemesnyaaaaw...
ditanya ini itu aku iya-iya ajha..
ga ada tenaga, sisa dikit, ga konsen, maap.

nah, dodol n marsmellow pamit yaah...
hihihihihihi

0 menurut yang baca...:

Back to Top