0

in mine...

Auuuuwww...hari ini aku presentasi mind map ama bos..heem, PR nya dengan secepat kilat ku kerjakan, trus belum tau hasilnya in good or in bad...I dont know yet. tapi kok malah sempat ngepost tah?, iyaa, ini lagi di puncak stress kilat,,hahaha...kalau udah on press kaya begini, otak kaya di Freeze...ga bisa mikir cepet, yang ada malah kaku kaya es, tapi kok selesai aja pr itu?, hehehe, kayanya belum bisa di pertanggung jawabkan neeh. tunggu aja lah, siap ga siap, mesti siap tempur deh. ketauan bener apa engga nya ntar, pas di koreksi. menurut aku so fast so good ajah, ketimbang di tunda lagi, ntar malah ku tunda-tunda lagi, walaupun hati ini ga tenang, walaupun hati ini gelisah..ciyeeh..tapi sepertinya ini pasti segera berakhir kalau misalnya aku selesaikan nya cepett..Ya Rabb...bantu diri ini yaa.

Alinea di atas aku tulis di jam 11 tadi, dan Alhamdulillah aku udah selesai presentasi mind map nya, Alhamdulillah...walaupun banyak -bwanget- pr nya, tapi semoga selalu dapat kemudahan. karena ini mesti aku hadapi. mesti aku tembus, doanya cuma itu, semoga selalu dapat kemudahan, jadi bisa sabar dan ga membuang-buang waktu. Aamiin.

hari ini ga ada menghandle kelas, walaupun ada tawaran, tapi Alhamdulillah bisa di tangani ama yang lain, rencananya hari ini mau jabanin PR dulu, mumpung otaknya masih gress!!!,,,rada-rada ngerasa canggung seolah-olah tutup mata dari kekurangan divisi ku, tapi aku ga ada bukan untuk sesuatu yang kecil, I'm on process to be and make it better. and need my thinking. semoga di jauhkan dari sifat dan sikap yang tidak baik...aamiin.

tadi menu lunch nya Bakso.
hemm..makan sendirian di ruang istirahat sambil nonton laptop si UNYIL.
istirahatnya ga pulang, karena juga kesiangan banget, nanggung.

tadi malam aku ajak cacah jalan ke plaza mulia, ama amah juga. makan di pizza. dupph tu anak kecil ku yang lucuuu...dia di gemesin ama orang yang duduk di meja sebelah, dia makan melon sama semangka sampai jatuh-jatuh, trus ku cuci tangannya di westafel, dan keringin tangannya pakai warm fan itu loh, dia ngeri sendiri...acingnya ngerjain neeh :p hehehe... sampai di rumah mamahnya heboh, langsung berasa kangen kayanya...hahaahahay lebayy...abis baru kali itu aku bawa cacah jalan-jalan tanpa bokap nyokap nya hehehehe...lucu juga si keliting ku bawa, main-main di sela-sela etalase sepatu,,,hehehe...aduhh cacah ku yang lucuuuu...cepat besar yaaa sayang... acing iyah love u... :)

kakak alif pulang ke tempat oma. liburan ini dia ke Makassar, katanya ke Trans Studio. sekalian ke kampung halamannya oma....semoga sehat aja anak ku itu,,,jangan lupa shalat ya de'... acing iyah miss u... :)

gimana yaah prepare kegiatan liburan untuk pekan ini???
I have no planning!!!

udah lah. pamit yuuk.

welcome mind map paper... :)

0 menurut yang baca...:

Back to Top