0

just post sebentarrr...

Bismillaah.

haii,,tadi pagi sempat down, sempat 'hang'. sempat...
tapi Alhamdulillah ga lama, di bawa tenang sambil di treatment pake semedi segala... Alhamdulillaah Mindset nya temenan lagi...Walaupun setelahnya memang masih ngerasa sumpek dan buntu kalau ingat belum nemu solusi yang passs banget sama masalah ku ini. masalah rutin tepatnya. tapi tetap harus aku lewati, itu dia. sudah ada beberapa wacana solusi sih, tapi belum bisa dengan cepat aku jalani karena I need a time..semoga bukan karena aku yang mengulur-ulur waktu..Ya Rabb, bantu hamba-Mu ini. Semuanya seperti beruntut...aku megap-megap ngejarnya...

Hari ini ngajar, Itu dia.
tapi kan si mind set udah akur...jadi di bawa asyik ajah.
nih jeda 15 menit, jam 4 ngajar lagi, sampai jam 5, trus jam 5 mau ngobrol ama bunda Annie tentang keputusannya, Ya Rabb...sabar ya Yang. Tentunya semuanya pakai mikir,,,dan aku butuh waktu untuk mikir,,,soo, when it time come to me???. I need that everyday. please. give me Ya Rabb..

eh, udah waktu ku naik ke atas.
bye.


0 menurut yang baca...:

Back to Top