0

Program Liburan 3M

Bismillaah.
Assalamualaikum...

Bunda-bunda...
Insya ALLAH saya akan menggunakan media BLOG ini untuk alur komunikasi banyak hal yang tidak bisa saya sampaikan langsung melalui briefing, saya khawatir jika saya komunikasikan satu persatu akan ada yang kurang dan tidak menyeluruh. I
nsya ALLAH saya selalu online di BLOG ini... :)

lalu, jika ada yang ingin sharing atau mengomentari isi dari blog ini, dipersilahkan. Apalagi yang berkaitan dengan 3M, karena blog ini juga saya gunakan sebagai DEAR DIARY saya.

truuuuusss...langsung lanjut ke Informasi yang mau saya sampaikan : ENJOY it... >>>

ini agenda untuk 3m beberapa minggu kedepan :
-Insya ALLAH tanggal 21 juni ada circle time untuk pengajar Reguler dan Aksara (7.45)
-Insya ALLAH tanggal 23 juni ada circle time untuk pengajar Dongeng (7.45)
-Mulai hari ini tanggal 16 juni sampai waktu circle time, adalah jangka waktu mengumpulkan barang-barang untuk games yang akan kita selenggarakan tanggal 2 dan 3 Juli.

Gimana nih agenda Menanam kita?
saran saya, cukup dengan jadwal murid yang seperti biasa, Insya ALLAH sudah cukup ramai.
kalau untuk teknik yang lain saya ngikut aja lah bunda...gimana bu rini selaku PJ nyaaa???, saya nanti jawabannya bunda, langsung di blog ini juga ga papa, kalau ngobrol langsung juga bisa..
Hari senin tanggal 21 kita sudah dapat fix nya ya bunda. (dari tempat sampai tekniknya).
untuk perlengkapannya Insya ALLAH bisa gotong royong pengadaannya.

trus ada info lagi nih bunda, seperti yang sudah saya infokan dulu, mengenai program liburan 3M kita, yang di mulai tanggal 14 juni dan berakhir tanggal 9 Juli, ternyata di undur, jadi program liburan kita di mulai tanggal 21 Juni dan berakhir tanggal 24 Juli. teknis mengajarnya tidak ada yang berbeda, bedanya, anak program liburan Bindernya berbeda, covernya bergambar cerita dongeng dan cuma mendapat modul matematika saja. selebihnya... untuk membaca pakai modul ibu guru dan menulisnya pakai kertas yang biasa kita gunakan. dan mereka cuma masuk sampai 6 kali pertemuan saja (2 minggu), nanti jangan lupa mengingatkan orang tua jika masa nya sudah mau berakhir untuk mengkomunikasikan kelanjutan belajar anak ke administrasi, Insya ALLAH saya sudah koordinasi ama bu nia. anak program liburan juga tidak ada masa trialnya, jadi langsung daftar dan sudah jadi murid (mulai belajar). okey.

Insya ALLAH agenda ke GRAMEDIA tetap di hari Jum'at tanggal 9 Juli 2010. Teknisnya seluruh CIVITAS berkumpul di GRAMEDIA, dan tidak ada kegiatan belajar mengajar di TEKNOKiDS.

Oia, sekalian saya ingin menginformasikan :
1. bunda-bunda yang menggantikan, baik cuma 1 jam, jangan lupa mengisi absen atau meng update absennya. contoh untuk bu luthfy yang hari ini sudah menghandle kelas dongeng 3 jam, nah di update bun absennya. okey.
2. minggu ini saya terlambat sekali bikin targetnya. karena terbentur harus menghandle kelas. semoga besok aman, saya bisa selesaikan. dan saya harap, bunda-bunda pun turut bekerja sama dengan saya, untuk mengambil Target yang saya buat. terima kasih.

so far itu dulu yang bisa saya sampaikan di sini.

Untuk bunda guru yang sudah membaca postingan ini, silahkan mengisi Kubikel Menyapa sebagai buku tamu, atau menulis Comment di link 'menurut yang baca',,,agar saya tau siapa saja bunda guru yang sudah mengetahui informasi ini. Syukron Katsir.

salam pendidikan
Bunda Dayang.


0 menurut yang baca...:

Back to Top