0

Catatan Hasil Briefing Koordinator

Kemarin, tanggal 2 Desember 2008, dari jam 5 sore hingga jam setengah 10 malam, Bunda Yanti sekaligus para koordinator: bunda pia, bunda narti, bunda ani, bunda husnul dan saya mengadakan pertemuan. kami membahas mengenai agenda Teknokids yang akan di jalani dalam bulan Desember ini. cukup banyak yang di bahas, antara lain:
pertama mengenai Evaluasi DJM dan SKI para koordinator. wah saya kena duluan evaluasi, dan maybe nilai saya masih harus di perbaiki lagi..semangat Dayang!!.
selanjutnya mengenai Rihlah yang mau di selenggarkan sekitar minggu ke 3, materi rihlah yaitu team building yang di kemas dalam bentuk outbond,,humm seruu banget!!, bunda ani selaku PJ rihlah akan segera mengkonfirmasi ulang jadwal dan segala persiapan acara, Insya Allah tanggal 14 penyelenggaraannya. Amien.
selanjutnya, mengenai niatan Teknokids mengikuti acara Book Fair dari Elrahma, ada lomba mewarnai tingkat TK dan juga baca puisi tingkat SD..Teknokids ingin bekerja sama, namun ada revisi dari proposal yang di ajukan dan harus di perbaharui lagi, jadi saya selaku PJ akan mengkonfirmasi ulang, minimal hari sabtu tanggal 6 saya sudah dapat proposal baru dari mereka. Cia Yo..
selanjutnya, mengenai hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember ini, teknokids ikut memperingati dengan memfasilitasi anak murid dengan kertas berlogo teknokids yang nantinya akan di isi oleh anak murid dengan puisi, origami, atau kreativitas apaaaa saja Untuk ibu mereka. jadi nanti, akan di serahkan ke ibu-ibu pada tanggal 22..wah serunya...pasti ibu-ibu terharu..
Kita juga membahas mengenai, pengajar 3M yang akan goes to KP, so bisa menghandle kelas KP jikalau sewaktu-waktu guru KP berhalangan Hadir, namun, tekhnik dan waktu juga harus di perhatikan lah..semoga dari hasil briefing koordinator nanti (belum tau waktunya kapan, yang pasti dalam waktu dekat), bisa mendapatkan hasil dan keputusan yang baik. amin.
Nah, sebelum itu Teknokids yang di mentori oleh Bunda Yanti, akan melaksanakan Pelatihan Visi Misi Baru untuk semua karyawan..jadi..koordinator dapat jatah pertama yang dilatih, sooo..ntar bagi-bagi tugas ama bunda yanti untuk jadi mentornya guru-guru..wah..wah..
setelah itu, kita akan melaksanakan Wisata KP, yang bulan lalu sempat tertunda, just for parents dari anak murid KP yang statusnya aktif ajah..wah semalem, belum ketemu tuh gimana cara ngumpulin ortunya..belum deal aja pembicaraannya..karena banyaaak banget yang di bahas..humm..semoga semua bisa terjalani..
AMIEN...

Demikian. Wassalam.

0 menurut yang baca...:

Back to Top