0

cerita hari ini..

Assalamualaikum ww...

Alhamdulillah, akhirnya selesai juga Buletin TEKNEWS nya...hemmh..
Akhirnya juga bisa posting lagi setelah sekian lama ga posting, kemarin sih sempat buka page entri baru, but gagal maning-gagal maning gara-gara inget kerjaan yang belum kelar...
Ternyata membuat Redaksi itu susah-susah-susah ya..tapi kalau sudah di baca..kelihatan mudah-mudah-mudah..yah memang seperti yang ku tulis di dalam satu segmen di dalam buletin Teknews, kesusahan itu seperti mutiara di dasar laut..kalau mau dapat mutiara yang mahal, berharga dan indah maka kita harus menyelam dulu ke dasar laut..Yah, bersyukur banget sama Allah yang always kasih kemudahan untuk aku..Segala Puji hanya Bagimu, duhai Dzat yang Maha Memahami ku..akhirnya Buletin itu selesai juga..Aku juga sedikit ga ngerti pertamanya, kenapa sih ga seperti bikin buletin teknews edisi yang lalu-lalu..kalau edisi bulan ini nih..rasanya tuh bingung apaaa yaa kata-kata yang tepat, maklum nih temanya Hari Ibu..jadi mesti tampil lebih special, dan isinya pun harus lebih special..udah liat-liat informasi di internet..Alhamdulillahnya membantu..

Hari ini, ponakan ku ujian semester pertama. hari pertama. Mudah-mudahan Allah selalu memberinya kemudahan..Amien..dia sempat ga mau turun, katanya takut ga bisa jawab..karena kertas try out dari sekolahnya nya raib, jadi ga bisa di evaluasi, Alhamdulillahnya dari TEKNOKIDS aku ada minta soal try out juga, karena kemarin tanggal 11-13 desember Kelas Pendampingan melaksanakan Try out.

Nih, rencananya dah mau ke TENGGARONG, tapi agak siangan karena ada sesuatu dan lain hal..oia, di tenggarong lagi ada ERAU loh, ..ada pesta rakyat gitu..kabarnya ini hari terakhir..hem hari ini ada lomba mancing ikan di sungai Mahakam..kayanya seru tuh..

Tar pulang dari Tenggarong, aku mau lembur ma temen-temen kantor..wuiih..mau nerusin perjuangan bikin kreativitas anak-anak yang mau di bagi ke Ibu-ibu mereka tanggal 22 dan 23 nanti..sekalian mau ngeprint bulettin Teknews juga..mudahan sempat...

Ya udah, itu dulu yaa..wassalam.

0 menurut yang baca...:

Back to Top