0

Dilema memperingati hari ibu...

Seperti biasa di tiap bulannya, aku kebagian tugas untuk membuat buletin teknews yang terbit setiap tanggal 15. bulan ini, aku agak bingung aja, walaupun tema yang aku dapat secepat kilat di setujui sama boss ku. aku mengajukan tema "MOTHER as A TEACHER". dalam event calendar desember ini, pada tanggal 22 ada hari ibu..hemm..Mothers's Day???, biasanya hari itu berlalu tanpa ada sesuatu yang spesial di hariku, well, my mother dan seluruh keluarga yang ada di rumah biasa-biasa aja..karena ga terbiasa juga ngadepin hari itu dengan sesuatu yang special. cause menurutku, hari ibu adalah EVERYDAY..nah, dilemanya aku..aku mau menyajikan satu informasi untuk para ibu, dalam rangka hari ibu..padahal, sebenarnya hari ibu itu di dalam Islam ga ada..bahkan itu termasuk kebiasaan orang di luar islam...

Semoga Allah SWT, selalu menuntunku..Amien.

0 menurut yang baca...:

Back to Top