0

Selamat Hari IBU, Mom..


HARI IBU???...My mother ga pernah sama sekali mendekatkan anak-anaknya dengan hari yang jatuh pada tangga 22 Desember itu. yah, hari-hari ku dan hari-harinya biasa aja, mau orang lain ngucapin ama mamanya juga kita mah cuek-cuek beybeh ajah... di tipi tuh banyak artis-artis yang di wawancara dalam rangka hari ibu, sampai nangis bombay kaya di film india..huufh..kok segitunya yaah..fikirku. But now, mungkin karena lingkungan kerja ku yang dekeeeeet sedeket deketnya sama anak-anak yang membuat aku jadi "terlatah-latah" memperingati hari ibu..yup, memperingati ya, bukan merayakan. kebeneran aku kena tugas bikin buletin di TEKNOKIDS, edisi bulan ini yah..yang bergenre Hari Ibu, mmh..karena ga pernah memperingati apalagi ngerayain, susah banget emang kalau ga dari hati, makanya kelarnya cukup makan waktu..udah tulis separo..backspace lagi sampai layar kerja putih kembali, ketak-ketik lagi..eeeh..hapuuuuuss lagi karena ngerasa ga yakin dan karena bukan dari hati bwanget..iiih..bener deh..tapiii akhirnya, Allah kasih kemudahan..walau ada sedikit revisi dari boss tapi hem..so far..aman dan terkendali..Terima kasih ya Allah..but, kok malah ngomongin buletin sih,,fokus dayang sama Hari IBU,,katanya mau ngucapin ke Mama..
Okey, well, ngomongin mama ku yang satu itu ga ada habisnya, beliau tuh master dari segala guru yang pernah mengajari aku. wah aku belajar banyaaaak banget dari beliau..especially dalam pelajaran Agama sehari-hari..wah pokoknya hebat pisan lah..
Sosoknya berarti banget buat aku. bener. kalau ga ada mama di rumah, contoh misalkan mama lagi arisan, lagi keluar kota sama bapak, lagi kemana gitu..jauh lah pokoknya..wah, aku udah kaya ayam kehilangan induknya, psikologisku langsung down, nalarku langsung blank, otakku kaya batere ga pernah di charge..bener deh..tapi kalau my mother ku yang cantik itu kembali, dengan omelannya, dengan ketawanya, dengan sikapnya yang "mama" bangeeeet..semuanya Clear!!!.
Nah, back to Hari Ibu, aku tuh ga pernah sama sekali memperingati hari ibu, tapi, karena nuansa kantorku yang memperingatinya, aku jadi berfikir, berbekal dari info-info yang aku dapat dari hasil browsing about Hari IBU di Indonesia sewaktu mau bikin buletin, aku ngeliat historical dari Hari Ibu di Indonesia..hemm ternyata perjuangannya mulia banget..wajar deh kalau seorang ibu itu di hargai hingga kini. dan aku rasa kalau di peringati dengan sikap yang wajar dan membanggakan ortu dan terus bermakna hingga sepeninggal 24 jam peringatan nasional hari IBu ini..ga masalah. Niatkan saja, give my mother one gift or present berwujud ucapan, atau apalah yang mungkin jaraaang banget dia dapat..karena sebenarnya, seorang IBU itu selalu bangga dengan prestasi kebaikan yang anaknya lakukan walupun hanya sebesar biji mutiara..semoga tak hanya hari ini aku memberikan padamu yang terbaik dari ku..namun hingga nanti..hingga aku berada di titik terakhir..
Nah Mom, Selamat Hari IBU yah..ini kali pertama anakmu yang manis ini (hehe..) mengucapkan ini, but, tak berhenti hanya hari ini, mom..I LOVE YOU EVERYDAY..cause you are Always be SPECIAL in my Heart.

Your Daughter, Dayang.

0 menurut yang baca...:

Back to Top