2

little part of preparing Olympiade TEKNOKIDS

What I feel??
aku ngerasa different kali ini.
biarlah aku yang tau kenapa aku merasa seperti itu.
well, selebihnya di dalam diriku ga ada yang berubah.

walau setelahnya, otakku terus berputar, berfikir..
hatiku merasa..and what I feel..

I need to sharing with my second brain. tapi I'm not find it enough.
maybe, just for a moment..

Aku mau nulis tentang Kerjaan. well, di "rumah ilmu" ini sudah beraura "olympiade", agenda tahunan yang "mengasah kemampuan" kami ber-event ria. masing-masing punya job, Hebat. bunda-bunda di TEKNOKIDS hebat semua. angkat 5 jempol deh. pada serius semua mengemban amanahnya..ada yang seliweran ngantar proposal, tidur jam 3 pagi bikin pamplet, briefing seminggu sekali..ada yang kerja pakai Otak, ada yang kerja pakai tenaga, semuaaaanya kerja..syaluuut banget..5 jempol lagi niiih..jadi totalnya 10 jempol..ga tau nih jempolnya siapa aja..hehe..
Insya Allah, TEKNOKIDS bakal ngadain acara OLYMPIADE, banyak lomba yang di selenggarakan, karena Notabene TEKNOKIDS adalah berbasis IT, sooo..lombanya bernuansa serupa. Ada lomba powerpoint untuk SD dan SMP. ada lomba typing Speed, ada lomba Menggambar dan mewarnai untuk tingkat SD dan TK..seru deh pokoknya...acaranya di selenggarkan tanggal 2 Agustus 2009 dari jam 08.00 - selesai. tempatnya masih rahasia...hehe...
nah, Hadiahnya juga banyak..ada Trophy and Uang tunai...mmm..asyik banget.....

Semoga, kerja keras Teman-teman panitia ga sia-sia..kita tunjukkan Olympiade kali ini bakal Lebih Baik dari Olympiade kita yang lalu..

SEMANGAT>>>SEMANGAT>>>





2 menurut yang baca...:

heru mengatakan...

acaranya dimana ?

DaYaNg DiaH mengatakan...

di samarinda, tapi belum tau di "gedung" mana...sekarang kita lagi tebar propsl..blum ada informasi lanjutan dari tim humas..

Back to Top