0
Hari ini...
hahaha...
Kerjaan tuh ga di kerjain, seharian cuma mantengin blog ajah..hias sana-sini...banyak sih kerjaannya..tadi dah di try untuk di kerjain,,aih-aih malah sumber data terblokir..ga ngerti..tuh benerkan kataku..adaaaa aja yang salah..ada aja yang terhambat..but, tetap kefikiran harus dikerjakan cepat cause dateline semakin dekat..bisa-bisa boss keluar tanduknya, hehe..engga kok..piss yah boss.. ;)

Flashdisk 4 giga ku belum nongol juga batang idungnya, karena emang dia ga punya idung..tapi boro-boro..nongol kek..apa kek..ini ga ada juga nampang dikiiiit, ya udaw, aku ikhlasin ajah ya, semoga cuma hilang dan terselip di suatu tempat dan sewaktu-waktu bakal muncul..bukan berpindah tangan..Ya Allah..

Nih, meja berantakan..malas ngeberesinnyah..kunci motor, buku agenda, HaPe, dompet, duit seribu perak...berserakan dengan manis, bertumpuk kaya ga ada yang punya..and you know??All of them are Green!!..except buku agenda yang brownie, tak apelah..

Di sini Mati lampu..lampu padam..atau apalah namanya..tapi kipas angin jadul berwarna pink ini cukup menghibur diri karena anginnya semerbak menyejukkan..jangan lihat bentuknya, lihat kualitasnya..lebih macho dari kipas angin yang baru buka bungkus loh..gitu dong..

Haha..mau lanjutkan kerjaan di rumah ajah. kayanya lebih konsen dan fokus deh..kalau di sini kerjaannya ngeblooooooooooooooggggg...ajah..gimana pekerjaannya mau selesai???..

Ya Udah, itu ajah posting hari ini.

0 menurut yang baca...:

Back to Top