0

Sharing Kelas Pendampingan (KP)

Sore kemarin jam 5 sampai jam 7 malam tadi, bunda Yanti beserta saya, bunda pia, bunda narti dan bunda husnul, selaku pimpinan, dan koordinator mengadakan sharing Kelas Pendampingan bersama pengajar-pengajar KP. agenda tersebut memang sudah di rencanakan ole bunda Ani dan seluruh koordinator untuk mensukseskan rencana "wisata KP" yang akan di laksanakan dalam waktu dekat. bunda Ani selaku koordinator KP memimpin sharing tersebut.

Komunikasi atau sharing yang di lakukan kemarin adalah bertujuan untuk mendekatkan diri dan mengenal lebih dekat secara teknis apa saja kegiatan-kegiatan, kekurangan-kekurangan, bahkan harapan-harapan pengajar-pengajar KP, bunda Uri, bunda Irma, bunda Haryati, bunda Yuni dan Bunda Wasni pun menjelaskan dengan gamblang apa saja yang ada di benak mereka mengenai kegiatan yang mereka jalani di KP saat ini. sehingga, tujuan wisata KP yang ingin Teknokids selenggarakan mantap dari dalam terlebih dahulu, adanya pembenahan-pembenahan, informasi-informasi penting yang tenyata masih terpendam dan mengungkung pemikiran pengajar KP. dan saat inilah waktunya para koordinator lebih adil dalam menyikapi cabang-cabang tugasnya.

Adanya isu bahwa pengajar-pengajar KP adalah makhluk khayangan pun terbahas, jalinan komunikasi pengajar KP terhadap pengajar 3M dan Staff pun di pertanyakan. artinya, Teknokids ingin menjalin hubungan persaudaraan, tali silaturahiim didalam suasana kerja. jadi kita bukan hanya bekerja, namun mendidik. mendidik anak-anak, maupun diri sendiri.

Banyak yang terungkap, banyak yang belum terjawab, banyak yang belum terealisasi, banyak juga mungkin yang masih terpendam, karena singkatnya waktu. di harapkan komunikasi antar pengajar KP kepada Pimpinan dan para koordinator, dapat membenahi kembali kekurangan-kekurangan baik secara teknis maupun personal, agar KP lebih luas lagi kepakan sayapnya.


0 menurut yang baca...:

Back to Top