0

hari ini..

Assalamualaikum...
aku posting neh, waduw kayanya dah kaya sayur tanpa garam kalau sehari ga ketik-ketik story of my day. seharian kerja ajah, Alhamdulillah redaksi dah kelar, tinggal nunggu revisi dari boss, or kata Ok!!, jadi tinggal di print n tinggal di bagi ajaaah..dua edisi yang mau di print, rencananya besok, yah mudah-mudahan aja printnya ga 'neko-neko' dah...Amien ya Allah...

Ni hujan lagi..wah bisa-bisa air yang dah surut naik lagi..Ya Allah, ini kah yang terbaik untuk Samarinda ku..kata bunda Husnul, banjir itu asyik juga, bisa maen air dari depan gang sampai rumah..haha..di gigit buaya lepas baru tau loh..hehe.. ;p

Besok planningnya mau ke luar kota, buut ku pending, di sabtu aja karena besok masih ada pekerjaan Humas yang belum kelar, dateline bah!!!. tadi dah hubungi admin di sana, dan Okey, rencana ku di setujui. mudahan semuanya kelar dengan baik.

iiih..SKI dan DJM ku belum ada ku lirik-lirik niih..masih menggantung dan mengalir seperti air, cause aku belum care ama tugas itu secara prosedural..wah bisa cincau nih kalau begini...ga boleh!!! aku harus kembali ke orbit..kalau engga aku bisa ketinggalan pesawat..deuu..khayalan tingkat tinggi... ;p

aku lagi pesen Batagor loh..hehe..mmm yummy ujan-ujan maem batagor..

Ya udaw, itu dulu yaa...

0 menurut yang baca...:

Back to Top