0

Posting Today..

wuaaah...
mmm...tadi ilfil banget mau ngebungkusin hadiah for evaluasi anak-anak murid, laaah, bener dah, ilfil bwanget..ga mauuu,,pegelll..hihi..lagian juga, emang rada-rada mwales ajah..Ya Allah, ampuni hamba...jadi logistic handler ya gitu, awal bulan mesti pengadaan barang dan full service ke setiap karyawan..hemm..gaya juga!!hehe..
ga tau, kok pegel yah badannya??wah gawaattt!!!!, mana nie ruangan ACnya lagi di edit..halah kaya file ajah, maksudnya lagi di service..nah hasilnya ruangan pengap tanpa udara dan pwanaaazzz...nih kipas angin pink, ternyata kalah macho ama pengapnya ruangan..padahal saya yakin dia udah berusaha mendinginkan ruangan ini..buuut..it's lose!!..help..help..blep..blep..blep...wuah..wuah..!!!

hehe..ga tau sebenernya mau posting apa??tadi pagi dah celingak-celinguk di lembar posting, buut mandeg aja otaknya..tadi dah mau bahas my new banner..ciyeh..iya tuh semalem kapan yah??aku tuh bikin banner baru, ya yang sekarang terpampang..hehe..aku pengen banner itu cucok boow ama isi dari postingan ku dan the real apa yang mau aku tulis dan sampaikan..real, aku mau nulis apaaaa aja yang aku tau, buut, ya itu, sering mandeg bahkan kalau di paksakan jadi Hang!!lah kan bisa gawatzz..Banner itu aku buat jadi macam explain awal bahwa aku dah mulai expres sama apa yang aku rasain, aku dah mulai open mindid. karena aku biasanya emang suka nulis, but bukan perasaan ku, tapi khayalan or imajinasi ku dengan kehidupan orang lain..nah hasilnya aku ga punya ending karena sebenarnya hal itu cukup asing dan kabur di mata ku. aku juga mengenal diriku tertutup, bahkan dengan diriku sendiri...nah,,dari tulisan-tulisan ku lah aku coba..untuk telling everything....

aku juga pengen..jadi orang yang rajin jalin silaturahiim, karena jujur, aku ngerasain sendiri dampaknya di dalam kehidupanku. aku jadi ngerasa full dan jadi orang yang penuh percaya diri, cause aku bisa menghadapi orang lain tanpa kecanggungan dan juga jadi orang yang netral..mudahan proses belajar ku ini di hitung Amal sama Allah SWT yang Maha Penyayang..padahal aku cukup kesulitan untuk cair di hadapan orang lain..super kaku dah..kaya patung es!!!...hehe..buka rahasia niii!. well, ga tau, saking ga taunya mau posting apa, aku sampai ngalor ngidul gini, ga punya tujuan nih posting mau ditujukan untuk siapa..lah, untuk diriku sendiri lah..setidaknya aku mengenal diri sendiri dulu..padahal dah tua!!telatttttt!!!

Hemm..dari banner baru, Ac di edit eh salah di service, sampai masalah open mindid..hem..ngalor ngidul yaah!!..ta apelah..biarlah..lah..lah..lah..hahaha..

kalau ada ketawa yang sampe ngakak trus mulutnya terbuka selebar lapangan bola??aku mau liat..pasti lucu..or syerem..hehe...

Aku mau jalan-jalan jauuuuh..ke luar kota..or luar Negeri...Makkah, Madinah, Brunei, Eropa..Bali, Jogja, Bandung, Lombok dan pulau-pulau kecil di pelosok Negeri..aku mau ke sana..wisata kuliner, wisata mata..uang ga habis-habis..ada teruuuus!!hehe..pulang-pulang rumah bersih, baju di lemari rapi, kamar kinclong..tinggal tidur n kerjaan kantor menunggu dengan manis di atas meja kerja..buut dengan mudah dikerjaan dan cepat Clear tanpa hambatan..haha..indahnya dunia...
Astaghfirullah..

Itukah tandanya ku telah Cinta Dunia??hal yang semu dan pasti akan berakhir!!!.
itu hanyalah khayalan yang membawa ku kepada sifat Dzalim pada diriku sendiri.
Inilah hidupku. yang kujalani sekarang. yang kujalani dengan kakiku, mataku dan fikiranku.
Kerjaan yang selalu datang silih berganti. Persahabatan dan pertemanan yang kujalin dengan Saudara dan Saudari ku yang lain. Kisah-kasih ku dengan keluarga ku yang Sederhana dan sangat ku sayangi.nafasku dan mimpiku. kamar ku dan keseharianku. ini lah aku yang saat ini kunilai tak seistimewa seperti semua khayalan ku yang memabukkan..tapi sesungguhnya inilah waktuku untuk tau, bahwa diriku ini istimewa!, dibalik kekuranganku yang ada!!.walaupun orang lain tak tau. bahkan diriku sendiri tak tau.semua orang harus mengungkap ini. mau mengenal dirinya dan belajar untuk lebih beruntung di Mata ALLAH setiap hari.

sekian.
Wassalam.



0 menurut yang baca...:

Back to Top