0

my heart beating

hari ini, huuph, aku ga tau harus kerjain tugas yang mana dulu, pokoknya, yang nyangkut duluan di otak, itu dia yang kena jabanin duluan. but, huuph..I'm stress..bukan karena kerjaan, yah maybe sedikit karena itu, tapi,,,ada hal lain gitu, yang bikin aku jadi merasa berantakan, ada hal-hal, banyak bahkan hal-hal yang aku fikir belum kelar..mana Ya Allah..kayanya flashdisk 4 giga ku raib deh, padahal udah di safe baik-baik di dalam kantung buku agenda ku..ada aja masalah ya. tapi bener deh, aku merasa udah ngesafe benda kecil itu baik-baik...Huaaaah..berhenti bentar ngetiknya, mata berair..ngwantuuuuk..padahal tadi pas jam break aku pulang ke rumah even sempat take a bath supaya seger..tapi, flasdisk ku..haaah..aku kefikiran juga akhirnya..iya sih emang, aku ga terlalu heboh seheboh waktu aku ketinggalan flashdisk ku yang 1 giga..cause didalamnya adalah sumber mata pencaharianku, artinya data-data penting ku ada di sana..kalau itu yang hilang..ya Allah..ujianMu sungguh berat..makanya aku so Keep ama mereka berdua, halah..malah yang satunya ngaburrrr..iiih..perasaan barang-barang ku kok sering gitu ya??aneh..atau hal-hal yang aku lakuin, gaaaaa pernah ga miss..selalu aja ada wrongnya..bener deh. example di kantor, kalau aku mau ngeprint, pastiiii aja, printnya rusak lah, tintanya habis lah..padahal ga beberapa lama sebelum aku, teman-teman kerja ku yang lain dengan bahagianya memakai printer itu karena mau menuruti kemauan mereka..lah pas kena aku..ya itu..rusak lah..apalah..mesti di bersihin dulu lah..iiih..apa akunya teledor yah??atau so tau??atau gaya??atau GILA??!!..ga tau!!. nih lagi, tobaaat..flashdisk ku..yang aku jaga baik-baik..laaaah..ilang..ga ngerti..ga punya kaki kok hilang sendiriii..iiiiiih..benciiii..kenapa siiih??,apa ini salahku??tapi, bener..aku udah keep benda itu di dalam kantung agendaku..sejauh ini aku belum ada ngeluarin dia dari tempatnya semula..lah kok ilaaaaang??????benciiiiii..mau nanya juga ama siapa????pasti pada ga ada yang tau..cause benda itu emang selalu di tempatnya...laaaaah...di mana sssiiiiiihhhhh?????!!!!!di dalam flashdisk itu memang ga ada tentang kerjaan ,,buuuut..di sana khusus untuk data-data aku pribadi, example..my ficture, my image, my short story, and etc..memang ga penting-penting banget..aku juga punya back up datanya di computer ku..tapi..tentulah aku ga senang-senang hati karena flashdisk 4 giga itu berharga buat aku..ya Allah...aku harus cari kemana?????????????aku benci...aku benci..hah.capek ngomongin barang ilang itu. biarlah. tapi ga bisa biar. ga boleh ilang.karena aku udah ngejaga. ga boleh.ga boleh.Huuph..Astaghfirullaah..

Ngomongin yang lain, about buku TAJ yang sempat mengagungi hatiku, well, miss naturescene udaw pinjamin aku, but, belum separuh baca ternyata aku dah jadi sedikit ilfil..well, maybe karena aku sudah tersihir sama kekuatan cerita john shors yang banyak memuji dan mendeskripsi cerita di dalam buku TAJ MAHAL..jadi lebih LIVE di dalam otakku..tapi, karena TAJ bukan buah fikirannya, walaupun meneruskan kisah yang lebih awal dari TAJ MAHAL..tapi aku tetap ngerasa beda. kisah yang sama, dikisahkan dengan orang yang berbeda..waw..tentu hatiku menentukan pilihan dan aku jatuh pada TAJ MAHALnya John Shors..emang indah dan membuai..aku jadi ikut jatuh cinta dan terpenjara..aaaww..

and, the last,,karena aku bentar lagi mau Ngajar..handle sementara kelas Bunda Husnul yang sedang Sakit..yup, aku dah mau prepare ke lantai 2 untuk Ngajar.
Kerjaan ku sebagai Humas juga masih lumayan belum pada kelar, but, aku bersyukur aku masih bisa di kasih rezeki pekerjaan ama Allah..
Kemaren Komputer di tebeng ma kantor cause pc nya masih kurang untuk trainning komputer pengajar cabang..eeeh..kepedean pulang ke rumah dengan bantuan bunda narti membawa seperangakat monitor LCD, CPU dan kawan-kawan..laaah..kabel power nya ketinggalan..cause lupa plus ga tau..naaah jadi nambah ilmu dah..but sekarang dah ada kok ni kabel powernya di depan idung..he-eh. di rumah tinggal di ubrak-abrik..haha..engga kok..tinggal di pasang trusss..ngejalanin semua rencana yang ada di kepala..heeeemm..ada yang baru kayanya...tapi aku ga mau ngomong dulu..biarlah ini jadi rencana dulu..liat aja lah perubahannya..nanti.

kayanya ini posting terpanjang ku deh..
ya udaw..aku Ngajar dulu yaah..
Bismillaahirrohmaanirrohiem..semoga pekerjaan ini Engkau Ridhoi..
Semoga langkah ini Engkau jadikan amal..Ya Allah...

Wassalam...

0 menurut yang baca...:

Back to Top