0

mau kasih tau..

wah kangeeen...
serasa setahun ga ketemu blog kalau ga posting..hehe...segitunyah. Nih, Samarinda ku masih banjir bahkan meluas banjirnya, cause di dukung sama hujan yang rutin turun deras di jam-jam tertentu. nie ajah masih grimiiiss... hasilnya ada beberapa pengajar yang ga masuk karena rumahnya kebanjiran..yah mudahan cepat surut dan semua kembali seperti sedia kala. moga aja ga ada dampaknya ke Kesehatan masyarakat..semuanya tetap baik-baik..Ciyeeh ngomongnya dah kaya CALEG ajaah.

Oia, aku ga ada cerita yah.hehe..flasdisk 4 giga ku dah ketemu, Ya Allah..terima kasih..Alhamdulillah..heemm..aku dah cari sana-sini, eh ga taunya pagi-pagi sebelum buka notebook ini flashdisk 4 giga ku itu udah nangkring dengan manisnya di atas meja, ya jelaslah aku kaget, lah di cari ga nemu, ga di cari nongol sendiri..buut, udahlah aku ga mau ngebahas itu, ga mau suudzon juga ama siapa-siapa, yang penting flashdisk nya dah nemu, dan sekarang wajib di jaga dengan baik-baik. jangan ilang lagi ya, bu... ;p

Nah, ini tentang anak-anak mungil ku tersayang..Alief n Zahra, Alhamdulillah mereka dah sembuh..si Kakak dah bisa sekolah lagi, si Ade udah bisa tertawa riang lagi..uuuh..gemes deh..

Ni aku nyambil posting nyambil kerja buat redaksi buletin TEKNEWS, mmm..hasilnya tar di email ke boss trus "tetup" ngelewatin proses editing dan revisi..yah mudahan lancar lah, tar datelinenya tanggal 15 dah bisa di baca oleh khlayak ramai..deuu.. ;p

Ya udaw, itu ajah yah..tar di sambung lagi..kalau sempat..hehe.. ;p I love u my blog.

0 menurut yang baca...:

Back to Top