0

Keponakan ku lagi...

mmm..
Wadaw mandeg euy bikin redaksi, mmm..padahal materinya dah di tangan tapi olah katanya yang bikin stressss...mmm..posting dulu..posting dulu...
ini nih, baru keinget, sekarang tuh musim hujan, ponakanku si Alief (anak pertama dari kakaku yang pertama) masih naik turun panasnya..nah si Zahra ponakan ku yang maniiiis itu(anak pertama dari kakaku yang ke dua) juga ikut-ikutan sakit,,badannya panaaas banget...aduuuh..tadi malem tuh dia kebangun..jam berapa yah, mm sekitar jam 3 lah.. aku juga jadi ikut-ikutan bangun karena nangisnya..karena suasananya juga rada heboh karena kakaku baru kali ini anaknya panas trus nangis sampai begitu..kita semua jadi khawatir..makanya semuanya pada terjaga..buut, karena aku ga tahan ngantuk, ga sampai 15 menit terjaga..akhirnya aku tumbang juga..Zzzzzz...Zzzzzzz....trus tadi pagi sebelum berangkat kerja, aku ngeliat si Alief yang sering di panggil Kakak, jengukin si Zahra atau si Ade di dalam kamarnya, si Ade dengan mata Sayu,..di ajak bercanda sama si Kakak, wah Alief ku sayang itu paling sayang deh ama adenya, udah tau ngejagain si Ade walaupun dia masih 5 tahun, tapi cukup responsibility kalau di amanahin jaga si Ade..Alief bobo di samping zahra yang lemes..padahal alief badannya juga panaas tapi timbul tenggelam gitu, jadi rutin aja minum obat, makan trus banyak-banyak konsume air putih plus vitamin..si Ade yang masih 7 bulan itu cuman ngelirik-ngelirik si Kakak yang coba menghibur dia..senyum ga bisa..ketawa apalagi..aku jadi lucu sama tingkah polah dua anak kecil kesayanganku itu..haha..nih ngetik ini aku jadi geli sendiri ngebayangin wajah mungil Zahra yang lucccuuu..dan tingkah si Alief yang poloss..Ya Allah..Lindungilah mereka..ga lama ku lihat kakaku menyegarkan zahra, di seka plus di segerin deh...pakai bedak..telon..mm wangi..trus di baringin di ruang tengah, nah si kakak juga habis di segarin..nah dua orang pasien ini pun berbaring-baring di ruang tengah sambil nonton tv dengan anteng....karena pada sakit..biasanya aktif ga karu-karuan.......haha..aku jadi kangen mereka..I Love Uuuu...my niece n my nephew..mudah-mudahan aja mereka cepet Sehat, si Kakak bisa sekolah lagi..karena udah 2 hari ga masuk sekolah, si Ade cepat sehat, jadi bisa cerah ceria kembali..


Mungkin karena aku ga punya Ade kali yah, aku cuma 3 sodara,,aku happy banget punya mereka..mereka aku sayangin banget..I love Uuuuu.....ponakan-ponakan ku sayang...

0 menurut yang baca...:

Back to Top