0

lanjutan hari ini...

huuummm...
tadi jam istirahat aku makan di luar ama amah, sebelum beli'in temen-temen di kantor "Cake Roll" bertabur potongan-potongan White Chocolate plus kismis n buah Cery..yummy, nikmaaaaat...aku beli mini pizza yang isinya smoke beef campur white mayonase and sauce tomat..mmm..mak nyusss,,nah trus kita langsung pergi ke satu rumah makan, mmm.. yummy juga, aku makan ayam goreng tepungnya yang renyah itu, amah makan chiken flat sama bread and slada..yummy n segerrr...enyak..enyak..enyak..kenyaaaaang..Alhamdulillaah..amah semua yang traktir loh..cause today amah ULTAH..ntar gantian kalau aku yang brithday..hehe..di bajakin!!gerrrh...gerrrh....
weeell..amah hari ini tampak Bahagia binti Happy binti seneng binti lucu..haha..cause dia baru nyadar ajaaa..katanya "Hari ini saya Ultah ya??umurnya 24 yaah??masih mudaaa..."katanya sambil senyum-senyum kaya marmut...haha..saya bilang udah tua tuh..masih muda itu kalau usianya 12 tahun, kaya istrinya syekh Pujiono..hehe...mau jadi istri yang selanjutnya..hahaha..

Well..well...
Nih, aku lagi ngantri mau wudu shalat ashar, dari tadi keduluan orang muluuuu..tadi sempat ngirim email ke boss, trus ngurusin logistic..yah kayanya juga kudu belanja deh untuk memenuhi barang-barang di gudang, dah mulai menipis cadangannya, makanya harus cepat di antisipasi, tugas..oh tugas...trus sore ini juga brefing Wisata KP ama Boss dan rekan-rekan Koordinator..heem..ga tau brefingnya ampe jam berapa??padahal dah mesti pesan "kinds of paper" buat belajar anak murid di percetakan bintang timur, kebeneran deket rumah juga..mudahan yah ga kemaleman..


Ya Udah itu aja yaa postingnya..mau do the other job again...
see ya...

0 menurut yang baca...:

Back to Top