0

3C, cerita campur-campur..

Bismillaah...

ga cuma tahu yang bisa di campur...
cerita juga bisa...

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
waaaww...kemaren holidaaay,,,seharian aja di rumah, malam cucian, pagi nyantai dikiiitt, siang jemuran, sore masak, malam ngobrol...tidur jam setengah 12, bikin cerita Orange di atas Hijau versi terbaru...hemmm, ada ide yang muncul dan kepengen di tuangkan ke dalam satu cerita. duuh bener loh katanya salah satu penulis, kalau nulis biarkan otak kanan yang bekerja, tanpa di saring dulu laaah sama otak kiri...kalau kebanyakan di "saring",,,heeemm,,,terlalu bening jadinya, ga jadi-jadi...aalaaaiii...teori dari mana tuh yaang??.

Hari ini aku ngajar, pagi tadi aku turun lebih awal, eh ternyata telat jugaaw...hemmm...muridnya dah datang, ortunya kaget..laaah kok bundanya bedaaa...ya iyaaalaaah. jelasiin dikitt..aman.

rencananya mau mendamping pagi, trus siang ngajar, eeh, agak berubah dikit, tapi tetap bisa aku disisimu guru baru,,,mogaa aja aku bisa mendapatkan pilihan yang baik dan menentukan pilihan yang tepat...aamiin.

trusss, senin besok aku mau brifing besar 3m, yippi ngebahas rihlah dan bla-bla-bla, just need a nice preparing...semoga uneg-uneg ku bisa terkuak...jiiiaaah..
aku belum survey ke salma sofa, tapi dah dapat info n nomor teleponnya, soooo...tapi kayanya mesti tetap survey deh, terus laporan deh ke forum. minta temanin amah aaah...

nah, amazing for tomorrow, ga tau juga bakal ada apa niih besok, what must I do really?, n...gimana besok aku menghadapi mereka??, aku udah coba mengendalikan mindset ku to be positive...tarik nafas....Insya ALLAH selama berjalan di langkah yang benar, aku yakin pasti selalu dapat kemudahan dan keringanan hati, semoga cara ku ini juga benar...
suweeer,,,deg-degan...

aku mau ngajar duluu.. :)
bye.

0 menurut yang baca...:

Back to Top