0

uuuhh..uuuhh....

Bismillaah...

hari ini bisa deh nulis diary...kemaren ga sempat karena seharian ngajar dan siang nya istirahat di rumah. Hari ini di tenggarong nih, kunjungan rutin setiap pekan. rencananya hari ini Peldong sama teman-teman tenggarong dan Sharing sama bunda Elvy, trus mau ajak sharing bunda ery dan bunda ela juga mengenai beberapa hal. setengah jam yang lalu kira-kira Peldong dah selesai, belum terlalu matang konsep yang ku bawa, jadi masih menggantung dan kayanya aku belum yakin sama diriku sendiri.

dupph...hatiku lagi ga enak nih, kayanya salah-salah deeh omongan ku di email itu. tapi sebenarnya aku ga da niat untuk gimana-gimana yang tidak baik. cuma yaaa memang menjelaskan apa adanya aja. semogaaa aja ga ada yang suudzon atau merasa tidak nyaman. Astaghfirullah...
tadi juga agak yaaah gitu lah..tapi ini tandanya aku harus siap menerima banyaaaak masukan....okey dayang.

Insya ALLAH senin tanggal 10 mei aku ada rencana mau mensolidkan, tapi kudu mateeeeeeeeeng banget persiapannya, bisakah??, karena aku bakal ngurus sendiri dulu...

semogaaaaaaa....
ya ALLAH...ampuni iyah yaaa... :)

0 menurut yang baca...:

Back to Top