0

today and my plain...

Bismillaah...

Alhamdulillaah tadi sudah brifing, dah nemu tempat untuk rihlah, dah deal juga, semoga ga ada halangan...tadi lupa, deal kan nomor telepon, dan belum dapat ide untuk peldong kita minggu depan. trus, aku ada ide kita mau pertunjukan buat shoutbox. waw, temanya apa yaa??, maunya sih semuanya action, tapi, ngebayangin lagi...tunggu, belum tepat kayanya waktunya untuk mikir itu.

semalam aku garap cerita ku, tapiiii...kayanya aku mau ganti judulnya, belum cucooow...tapi masih pakai yang itu, tar aja kalau ada ide, baru di ganti. aku belum mau berubah frame, masih dengan alur yang menjurus ke sana...ga berubah...lebih indah kalau dirasa sendiri, liat lah nanti...

Oia, besok aku ke Tenggarong, karena bu ery izin, so aku yang handle kelasnya. hari sabtu juga rencananya mau handle kelas lagi di tenggarong, karena bu ery cuti, ada acara walimahan kakaknya...kapan yaa giliranku??hehehe...

Hari sabtu itu padahal di depan rumah lagi ada acara khitanan, teras rumah di pake, untuk tempat makanan, hemm, kepengen juga merasakan kemeriahannya, tapi aku mesti kerja...trus Insya ALLAH hari minggu nya jam 7 pagi, sama temen-temen tekno pada Rihlah ke Lubuk Sawah, ada taman bunga dan lain-lain laah...pada naik motor, tapi charter taxi kalau ujan. Mau ada acara tukar kado plus games gitu...mau ngerancang kebersamaan yang indah, trus refreshing yang nikmat dan berkesan, so besok-besoknya bisa lebih fresh!!.

tar lagi naik ke atas untuk memantau pengajar baru,
masih jadi pe-er ku nih.

Mind Map??Oh My God. no now please...

coba di susun :
1. mind map dan presentasi
2. cerita audisi untuk trg
3. cerita dongeng untuk persembahan shoutbox, pemeran dan practice.
4. evaluasi guru baru
sudah??, kayanya itu deh, tugasku untuk sementara ini...
tak semudah yang terbaca...
tapi pasti bisa melewatinya...

oia untuk rihlah omongin dulu ke staff, kali pada mau ikut???, yayyayaya...

udah aaah, mau naik ke 3M dulu...

tapiii...
kok, kaya ada yang aku tunggu...
trus aku khawatirkan...
kaya ada yang belum sampaiii gitu...
aneh.

0 menurut yang baca...:

Back to Top