0

berbagai macam persiapan...

Bismillaah...

Alhamdulillah...hari ini sudah menyelesaikan beberapa hal :

yang pertama, tadi sudah mengupdate SKI koordinator 3M, yang sebenarnya tertunda, seharusnya kemarin dateline nya tapi berhubung kemaren ga turun karena sakit, jadi di kerjakannya hari ini. oia, jangan lupa, cek kelulusan guru sama deposit laporan absen circle time riset di tanggal 14 April yang terlewat, temen-temen riset semua hadir. dont forget next month di laporkan ke bu pia. okey. eeh baru aja tambahan, ada laporan eksplorasi artikelnya temen-temen yang belum ke inpuut..mantap, bulan depan banyak juga utang mu yang... ;p

trus, rencananya nih hari ini mau pelatihan guru baru, tapi di cancel karena preparing ku kurang mateng, di pindah ke hari senin pagi tgl 3 Mei 2010, sekalian mau membagi form 4 mata, undangan Parent Involvement, calendar rubrick support, trus untuk guru reguler dan aksara sekalian kasih jadwal guru baru pluuuus form penilaian mereka, form bergilir nooh. aduh itu form cukup perdana, bahkan belum goal, tapi semoga ini trial n eror yang positif, tar juga di omongin ke teman-teman 3M, rencananya hari senin pagi peldongnya di ganti untuk brifing akbar 3M.
wadaaaw..gaswaat. baru aja sms guru baru, ternyata dia ga turun hari ini, jangan-jangaaan yang satunya juga ga turuun,,masya ALLAH...mana sms gratis ngadaaat begini,,uuuh...udah-udah..di bawa nyantai dulu yang...

Nah, Alhamdulillah, kerjaan awal bulanku cukup selesai, tinggal tekhniknya doang...
so, yang mau di laksanakan adalaaaah :
Tanggal 3 Mei hari senin, jam 7.45 peldong nya di ganti sama brifing 3m akbar. isinya adalah membagikan "ini-itu" yang udah aku susun rapi di depanku ini, trus menjelaskan mengenai udangan PI yang mesti di update dan di taruh di lembar komunikasi, dan jangan lupa untuk mengingatkan anak H-2. memberikan undangannya di minggu ke dua. trus mengenai 4 mata plus koordinator yang ga aku agendakan secara kalender, tapiiii bakal aku blend sama aktivitas aku di sisimu, ooh..semoga lancar..truuuss..tanyakan mengenai 4 mata yang mestinya di jalankan maksimal, ayo ajak mereka bicara mengenai salah satu rubrick support yang sebenarnya sudah sering mereka lakukan secara unformal itu, dayang, kamu yang serius dan bener-bener puunya solusi nyata dong, apaaa mereka butuh example yaah?, kuncinya sebenarnya kamu mesti peka dan banyak baca yang...trus juga mengenai form penilaian untuk guru baru. ini khusus untuk guru reguler dan aksara aja, karena mereka memang jadi tim penilai, secara mereka yang di dampingi guru baru. dan jelaskan bahwa form penilaian itu bergilir daaan...boleh di tulis dengan inisial parameter saja. ttrus ada juga jadwal guru baru selama 1 minggu ini. semoga semuanya bisa poll aku pantau dan evaluasi...sudah untuk jam 7.45 sd jam 9 kayanya pembahasan ku mengenai itu aja....
eh gimana kalau sebelumnya aku mau evaluasi guru baru dulu ke guru riset..boleh juga, mudahan aja waktunya cukup.

trus setelahnya aku dan 2 orang guru baru akan mengadakan pelatihan 3M. persiapkan dulu furniture nya...dann lets go. murid ku di titpkan ke bu tika...nuhun ya bunda... :)

trus ibu guru baru kembali mendamping ke kelasnya yang sudah di kasih jadwal, dan aku bersiap membuat target..hemm..mantap ya teorinya, yang sebenarnya aku sudah bisa ngebayangin teknisnya,...semoga lancar dan aku sehat-sehat ajaaaah. aaamiiin...

aku emang sengaja di hari senin tanggal 3 mei itu ga aku disisimu, karena emang cukup padat jadwalnya...

oia, ada planning mau rihlah nih untuk teman-teman 3M, mungkin sekitar tanggal 9 atau tangal 16, pengennya sih yang deket-deket ajaah, rencana mau nuansa sawah gitu, tapiii, kalau ga ketemu, yang air terjun atau pantai juga bolleeeh..jiiaaah...sekalian aja lah di omongin ke guru-guru di hari senin jam 7.45 itu...

teruuuusss...
semua agenda yang aku ketik diatas juga kudu aku salin di buku agendaku supaya ga kelewat...
meja berantakan niih..tapi kalau di beresin bentar paling dah rapiih lagi...
udah yaa, mau shalat ashar dulu...
pulang ini rencananya mau ke bank muamalat, ambil gajiiii...tapi udah di transfer belom siih??, hahaha dah mupeng niih, soalnya bulan ini cukup menegangkan keuangannya...tapi ALLAH pasti kasih rezeki melalui pintu yang ga kita ketahui dan sangka-sangka.
tanya dulu lah ke bu pia..jadi ga jauh juga jalannya..

sampai rumah juga seppii..ponakan pada pulang ke rumah masing-masing. cuma ama mama aja, karena bapak lagi sibuk ama Pilkada di tenggarong. sampai rumah paling istirahat bentar, truuuss, ngurusin cucian yang udah mulai menumpuk, terus cucian bersih yang belum di lipat, OH MY GOD, kamar juga perlu di bedah tuh, dah berdebu..pengen aja besok tuh dah rapi, kinclong gitu..hehehe...

oia, hari ini aku ga kerja di kubikel, Insya ALLAH sekitar 3 minggu kedepan, kami para staff, bakal ngumpul di satu ruangan (ruang kelas komputer reguler) dengan saling membelakangi posisi duduknya, aku dapat posisi dekat pintu, paling autis sendiri kayanya, tapi fun juga sih, jadi kalau ada yang lewat bisa sekalian tepe-tepe..hahahaha engga aah, maksudnya bisa liat kondisi di luar aman apa engga,, gitttuuu...asyik juga niih, bakalan seru kayanya ketawaan muluuu..Masya ALLAH bener deh kayanya ini posisi bisa bikin aku dosa, setiap kali ada orang yang lewat pasti ngeliat ke kaca dan tepat di sana wajahku berada.. Ya ALLAH..

apalagi yaaah...
mau beli pulsaaaaaaaaaaaaaa....kering bangettt pulsaku
ribed juga kalau ga punya pulsa..
Alhamdulillah ada orang baik yang kasih aku poin 100 sms gratisnya..nuhuuun.

mau nonton filem nih..
tapi yang pasti, ploting money dulu supaya ga ke bablasan.
duh banyak cerita nih si dayang...

:)

0 menurut yang baca...:

Back to Top