0

good feeling for today...

Bismillaah...

Alhamdulillah tadi sekitar jam 8 kurang 10 menit ada acara berbagai ilmu tentang penyakit Difteri. sore kemaren cari informasinya, dan memang harus di sosialisasikan supaya kita-kita juga jadi waspada, karena erat banget sama pekerjaan kami (as a teacher)... Alhamdulillah lancar dan fun.oia, tapi tadi lupa, kasih absen ke guru-guru, ya udah ntar di bikinkan sekalian absen yang kemaren waktu brifing 3 M, kelewat...

mulai dari 1 minggu lalu, muridku yang cuma 2 tinggal sendiri. karena yang satunya si Noval udah cuti. duuph, aku sebenarnya masih ngeganjel ama si Noval, baca nya belum terlalu lancar, tapi udah masuk baca buku cerita teman membaca 2b, tapi ya itu masih perlu di latih lagi. agak kangen sama noval, tadi kepikiran mau nelpon mamanya, gimana kabar "membaca" nya si Noval, tapiii..will see lah...bunda doain noval ya de'..semoga noval bacanya bisa lancar dan belajarnya bisa mandiri...

nah, tinggal si abi nih Peer ku. sebenarnya dia sudah masuk limit, tapi aku belum mau melepas abi, karena masih mau tanggung jawab sama feelingku dulu, abi tinggal di lancarin aja, cukup lama juga tu anak ada di teknokids, hampir satu tahun...tapi tinggal di lancariiiin aja udah top bgt tuh..nah abi juga bunda dayang doain yaaa...semogaaa abi cepat lancar bacanya, bisa baca buku yang lain...pede teruuuuss...kemaren senin abi ga masuk, rencananya aku titipkan ke bunda tika karena aku ada pelatihan untuk guru-guru baru.

hari ini guru baru yang satunya datang ga yaaa???
aku udah mau memutuskan sesuatu niiih...

samelem masiiiih beda pemikiran lagi...bahkan kayanya tambah runcing...
aaah ga pernah nemu, tapi aku anggap ini cuma tanggapan karena perasaan yang masih emosi jiwa.
ini memang awal karena tidak siap menerima perubahan..
tapi, semoga perjalanan ke depannya semakin baiiik...

apaaaaaaaaaa....
jadi duta keruuuduuuuuuuuung??????????
ada-adaaa ajaaaaaaaa....
kerudung ama jilbab kan bedaaaaaaaa....

eeeh...
aku belum bikin mind map...hampir keliwaaaatt...
kalau inget itu, rasanya otakku langsung muuuteeeeeeeeeeeeeerrrrr....
tapi, aku mulai menikmati ini...

aku mau hatiku tersenyum melakukakannyaaaaaa...
kalau bawaannya enak kan, proses dan hasilnya Insya ALLAH mudah dan baik...
aamiin...

0 menurut yang baca...:

Back to Top