0

cerita untuk 2 hari....

Bismillaah...

waw, 2 hari di lalui tanpa posting. yuppiii...banyak cerita niih.

hari senin rencana eh rencana mau menyolidkaaaan...but di cancel buuu...ga jadi, dengan sigap ketik sms "untuk sementara tidak ada" uuuhhh...belum mateeeng..teng...teng...teng...jadi I just need to sure with my heart. tapi, aku ganti langsung ke pokoknya, so faaaar,,,semoga sikap ku tepat. ^^v

trusss, sorenya, meeting ama pimpinan...pluuuss ama teman-teman koord yang lain, dubbraak, aku kok jadi speechless yaaww??, ga tau mesti ngomong apa, nanggapin apa, dan tepatnya mau seperti apa. aku kebagian paling duluaaan presentasi mind map. deg-deg-deg, kertas di tanganku ikut gemeteran, tanganku dingiiinnn, aku guguuuuup bwanget, Alhamdulillah aku udah bikin mind map, walaupun belum bisa membaca itu dengan sesuai dan belum sampai ujungnya, but it's okey I think. itu adalah mind map yang paling di setujui sama hatiku, akuuu pillliiih dia. tapiii, aku sendiri pun belum puas, harus dan harus ku tambah dengan serius. tapi emang apa sih yang lagi aku fikirin bener-bener sekarang ini??,,whaat??, pasti, ketemu dayang jawabannya, cuma butuh konsen dan fokussss...!!!...semua ini terlalu bercabang laksana pohon...ciyyyeeeh.

kok, aku merasa ada sikap-sikap yang harus aku sesuaikan. segera!!!!!.

truuuss...aku juga di senin itu kejar setoran print flashcard, lumayan banyak, tapi Alhamdulillaah kelar juga akhirnya hari ini, walaupun sebenarnya datelinenya dah lewaaat..(hehehehe), dan besok udah mau di bagikan, semoga semuanya DEAL!.

yuuuuppp...
baru dapat telepon nih, nanya tentang "kontaminasi" yang selama ini ternyata mendilemakan. kenapaaaa harus begiiniiii,,,ini memang wadah belajarku, semoga aku bisa menembusnya,,,aamiin ya Allah...besok rabu mesti di tanyakan dulu, trus send email. semoga ini dampak perubahan saja, tidak statis.

sendirian nih di ruangan, yang lain dah pada pulang, waktu sudah menunjukan jam 17.57 menit, di ruang sebelah masih ada yang lain, tapi udah ready to go juga kayanya, aku juga mau kabur nih, siang tadi ga pulang ke rumah, karena masih ngeprint flashcard n laminating juga, ga laper, malahan makan kripik singkong, rencananya mau makan bakso ssiiiih, tapi pamannya ga da, yang ada paman kripik singkong, yaaa udah laah, lagian juga enak kripiknya, yummmy....
aku tadi beres-beres berkas, dan harta bendaku dari atas meja sampai bawah meja, Alhamdulillah dah rapi, hari ini ga ada bikin target, belom. besok Insya ALLAH.

kook ada yaaaang masih.....
walahualam...

0 menurut yang baca...:

Back to Top