0

d' second but little biiit....

what happenniiing??
kok lemes yaah, kaya ga ada makan gitu, padahal mah tadi makan siangnya nikmat euy, nasi panas, plus ayam goreng tepung ama sambel goreng tempe...
ujaaan nih, lumayan deres juga, Alhamdulillah udah beli jas hujan, jadi no problemo lagi kalau ada hujan. ga tau nih, udah reda belom, tadi sih ujannya sekitar 10 menit yang lalu, abis shalat ashar...

hari ini rencananya mau damping guru, aku di sisimu gitu...tapi batal. aku yang batalin. otaknya lagi nyantol bikin mind map soalnya, sayang untuk di lewatkan, serasa ga bisa ditinggal dan langka untuk di rasakan lagi, makanya aku tadi langsung konsen ke situ, ninggalin rubrick support yang sebenarnya udah aku jatah setiap bulan, tapi maap...kayanya ada yang lebih aku prioritaskan untuk hari ini...mikir dan membuat mind map.

sebenarnya, perasaan demi perasaan berkecamuk...jiaaaaah lebaaaayyy...
iya nih, bener, setiap kali kata mind map muncul, itu seperti sesuatu yang ga bisa aku laporkan sebelum aku semedi di gua mbah kuncoro di lembang, hahahaha...lebay banget dah aku sore ini...engga kok...mind map itu tugas yang memang harus aku bikin sebelum deklarasi amanah baru ku. yaa sejatinya emang kudu begitu, jang... lah, trus kok kaya beraaat banget?, yaaa iyaaalah, di cari-cari ga nemu, di fikir-fikir ga dapet, di gali-gali...ga...tau!!...sedangkan itu tugas wajib yang tidak bisa di hindari. alhasiiil...langsung muteeeeeeeeeerrr otak dan agak maksa diri untuk bisa menemukannya. akhiiirnyaa, yang namanya berangkat dari diri sendiri itu emang kerrreeen..ga ada yang bisa menggoyahkan karena pengaruhnya assslliii dari diri kita sendiri, soo, tadi aku udah browsing-browsing referensi untuk menyakinkan aku lagi, makna dari pekerjaanku. aku cari tokoh-tokoh berpengaruh dalam pendidikan,,,ujung-ujungnya, tetaplah dia sang Suri Tauladan sejati yang bikin aku yakin yaitu Nabi Muhammad SAW. setelah itu aku berhenti mencari padahal dah cukup lama juga browsing n baca-baca artikel lain. judulnya hadist-hadist rasulullah mengenai pendidikan..Subhanallah...untuk yang punya blog itu, makasih yaaa atas infonyaaa...insya ALLAH manfaat...akhirnya dengan puterrrr otak sana sini, dengan mikirrrr sana sini, dengan diam tapi otak lari-lariiii...akhirnya, ALLAH bantu aku untuk menyelesaikan mind map ku walaupun itu juga masih sederhana. tapi semoga dasarnya kuat...ALLAHUAKBAR!!!

0 menurut yang baca...:

Back to Top